visitaaponce.com

IM3 Gelar Konser Musik Collabonation Tour di Kupang

IM3 Gelar Konser Musik Collabonation Tour di Kupang
IM3 kembali mengelar  Collabonation Tour ke Kota Kupang, NTT, yang menghadirkan konser musi dari berbagai musisi ternma.(MI/Palce Amalo)

IM3 kembali melanjutkan perjalanan Collabonation Tour ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menghadirkan konser musik dengan penampilan berbagai musisi ternama di Kupang Waterpark, Jumat (21/7) sore.

Hadirnya Collabonation Tour di Kupang menjadi bagian dari kampanye 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3' yang diluncurkan pada 8 Juli 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya mengatakan, inisiatif ini dilakukan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat).

Baca juga: Hammersonic After Party Bakal Digelar di Ancol Pada Oktober

Saat ini, jaringan indosat sudah menjangkau lebih dari 80% populasi masyarakat di seluruh wilayah Nusa Tenggara. Sedangkan di Kota Kupang sudah mencapai 100% populasi masyarakat. 

Selain itu, penambahan pemancar jaringan dan kapasitas internet untuk wilayah Nusa Tenggara secara keseluruhan telah meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Baca juga: Tiga Finalis bakal Bersaing dalam  CIMB Niaga Kejar Mimpi Rising Start

Inovasi teknologi dan pengembangan jaringan ini dapat memberikan manfaat terhadap kualitas konektivitas yang lebih luas dan stabil bagi  pelanggan. Pengembangan jaringan Indosat dilakukan untuk mendukung masyarakat Kota  Kupang, agar menikmati pengalaman berinternet yang lebih cepat hingga dua kali lipat dalam berbagai kegiatan seperti video streaming dan gaming.

Untuk melengkapi keseluruhan pengalaman pengguna setianya, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan penawaran khusus yang terdiri dari 3 GB Kuota Utama + 2 GB Kuota Plus+5 GB Kuota TikTok bagi masyarakat Kota Kupang sehingga dapat menikmati pengalaman bebas internetan 24 jam.

"Memberikan pengalaman digital kelas dunia bagi pelanggan kami di  seluruh Indonesia menjadi salah satu agenda besar Indosat. Pengalaman tersebut tentunya harus didukung dengan terus meningkatkan infrastruktur jaringan, inovasi teknologi, serta dilengkapi dengan produk internet yang unggul," ujarnya.

Hal ini juga menjadi perwujudan dari komitmen Indosat untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan transformasi digital bagi masyarakat di wilayah Indonesia Timur, khususnya Nusa Tenggara dan Kota Kupang. Lewat momentum yang menjadi milestone penting ini, IM3 juga menggelar konser musik yang sangat ditunggu oleh masyarakat Kupang.

Harapannya ini akan menghadirkan pengalaman yang baik dan menyeluruh, serta memperkuat posisi IM3 sebagai brand telekomunikasi pilihan bagi masyarakat di Kota Kupang dan seluruh wilayah Nusa Tenggara.

Musisi-musisi favorit Tanah Air seperti Nadin Amizah, Shaggydog, dan Andmesh akan memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung Collabonation Tour untuk menghibur ribuan masyarakat di Kupang.

Kota Kupang menjadi kota tujuan ke-18 setelah sebelumnya Collabonation Tour telah sukses menghadirkan pengalaman pertunjukan konser penuh keseruan kepada ribuan masyarakat Indonesia di beberapa kota lainnya. Pertunjukan musik ini telah berkeliling Indonesia ke berbagai kota seperti Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, Medan, Bekasi, Madiun, Purwokerto, Palembang, Bantul, Pamekasan, dan Mataram.

Menurutnya, inisiatif ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara masyarakat Kota Kupang dengan IM3 yang telah menghadirkan konektivitas berinternet yang lebih optimal.

Untuk dapat menikmati bebas internetan 24 jam dengan paket Freedom Internet serta layanan lainnya dari IM3, pelanggan dapat mengunjungi Gerai IM3 dan ratusan outlet yang tersebar di kota Kupang dan sekitarnya. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kartu perdana IM3 secara online melalui im3.id/shop. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat