visitaaponce.com

Jamie Foxx Kembali Berkarya

Jamie Foxx Kembali Berkarya
Aktor Jamie Foxx.(Instagram)

AKTOR dan penyanyi Jamie Foxx, 55, akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi setelah dirinya mengalami komplikasi medis yang dirahasiakan, pada April lalu. Dalam video yang dibagikannya, Foxx mengaku bahwa ia kini siap kembali berkarya di dunia hiburan.

"Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakanku. Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana berartinya itu untuk membawaku kembali saat ini. Aku mengalami hal yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya," ucap dia.

Dalam video itu, pria bernama asli Eric Marlon Bishop itu menyatakan bahwa ia tahu banyak orang yang ingin mendengar kabar terbaru darinya, khususnya setelah dia dikabarkan dirawat di rumah sakit karena terserang komplikasi.

Baca juga : Jamie Foxx Dirawat di Rumah Sakit

Namun ia mengaku tidak ingin orang-orang melihatnya dalam kondisinya yang paling buruk. Ia hanya ingin dilihat sebagai pria yang ceria, banyak tertawa, banyak berpesta, dan berkarya.

"Aku tidak ingin kalian melihatku dengan tanung oksigen dan berusaha terlihat baik-baik saja. Dan jujur saja, saudariku, Deidra Dixon dan anak perempuanku, Corinne Marie menyeleamatkan hidupku. Juga dokter-dokter yang sangat luar biasa, hinngga akhirnya aku bisa membuat video ini," kata Foxx.

Baca juga : Rose Blackpink Dianggap Terlalu Kurus di Konser Born Pink World Tour: Paris

Komplikasi medis yang diidapnya juga akhirnya membuat produksi film Netflix-nya berjudul Back in Action bersama Cameron Diaz harus dihentikan sejenak. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat