visitaaponce.com

Penggemar Rayakan Album Get Up NewJeans di Bunnyland Jakarta

Penggemar Rayakan Album Get Up NewJeans di Bunnyland Jakarta
Grup K-pop asal Korea Selatan, NewJeans.(AFP)

SEJAK pukul 10:00 WIB, muda-mudi mengantre di antara stan kuliner Korea. Namun, kedatangan mereka Jumat pagi itu bukan untuk mengudap tteokbokki dan kawan-kawan. Sepagi itu, mereka ingin ikut merayakan perilisan mini album baru dari grup idola K-pop Korea Selatan, NewJeans bertajuk Get Up. Di antara stan kuliner Korea di Lotte Alley, Jakarta Selatan itu telah terbentuk instalasi yang dinamakan Bunnyland.

Di Bunnyland, para bunnies, sebutan fan NewJeans bisa menikmati berbagai instalasi mulai dari booth daftar putar sekaligus mendapatkan kartu foto (photo card) sesuai pilihan mereka yang berisi foto NewJeans dan kode yang akan mengarahkan mereka ke laman album baru NewJeans di platform streaming Spotify.

Baca juga: Tony Leung Kejutkan Penggemar Korea di MV “Cool with You” NewJeans

Selain itu, para bunnies juga bisa bermain gim arkade yang menampilkan karakter kelinci, berfoto di area Bunny Beach yang memiliki kolam bola, serta bagi pengguna premium Spotify bisa mendapatkan gantungan kunci yang bisa dirangkai dengan manik-manik sesuai keinginan mereka.

Bunnyland merupakan kampanye NewJeans dan Spotify dalam perayaan perilisan mini album Get Up. Di Jakarta, Bunnyland bisa dinikmati pada 28 Juli—6 Agustus dari pukul 10:00 WIB—22:00 WIB. Selain di Jakarta, Bunnyland juga hadir di Seoul, Tokyo, dan Manila.

Baca juga: Menu Kolaborasi NewJeans-McDonald’s Dibandrol Mulai Rp50 Ribu

Bagi pengunjung yang bermain gim arkade Kelinci, jika mendapat skor tertinggi akan berkesempatan mendapatkan photocard yang ditandatangani oleh para anggota NewJeans. Pengumuman pemenang gim arkade dengan skor tertinggi akan diumumkan pada hari terakhir pameran pada 6 Agustus.

NewJeans yang digawangi Hanni, Haerin, Minji, Danielle, dan Hyein mulai menggebrak dunia internasional sejak debut mereka pada tahun lalu. Sejak merilis single Attention pada awal kemunculan, nama mereka kian melambung lewat trek OMG dan Ditto. Pada album baru Get Up, salah satu trek yang juga kini menjadi hit adalah Super Shy.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat