visitaaponce.com

TB Aji Rilis Single Jangan Datang Lagi

TB Aji Rilis Single
Tri Bagus Aji(Dok Pribadi)

TRI Bagus Aji atau TB Aji merilis single terbaru berjudul "Jangan Datang Lagi". Single ketiga TB Aji telah diluncurkan pada 2 Juni lalu dan video musiknya dirilis di kanal YouTube Dumeca Records pada 30 Juli 2023. Lagu yang diciptakan Badai itu diproduksi dan dirilis di bawah naungan Dumeca Records.

Proses dari mulai workshop sampai rekaman digarap oleh JEDI (Jeffrey Stefanus & Dinno Taruprajoko). Sedangkan untuk urusan vocal director digarap oleh Bowo Soulmate.

Pada video musik ini bercerita tentang pengkhianatan cinta antara seorang sahabat yang jatuh hati dengan pasangan TB Aji. Pengkhianatan bisa terjadi meski melalui sebuah perkenalan dari orang yang mencintai dengan tulus yang diperankan oleh TB Aji sendiri.

Baca juga : Disiram Penggemar Air saat Konser, Cardi B Balas Lempar Ini

Maka terucap kalimat pamungkas dari TB Aji yang menyampaikan secara lugas, "Cintailah idamanmu yang ternyata bukan aku”.

"Lagu “Jangan Datang Lagi” sebenarnya prosesnya sudah ramping hampir 1 tahun lalu. Pertama kali dengar demonya entah mengapa langsung klop banget, langsung kecantol nih sama melodi yang menurut Aji lagu ini menegaskan sebuah karya yang berbeda dari seorang "Badai ex Kerispatih," ungkap TB Aji, melalui keterangannya.

Baca juga : Madonna Bersyukur Dirawat Anak-anaknya saat Sakit

Aji juga mengaku nyaman dalam membawakan suatu karya, sehingga dapat menyanyikannya dengan sepenuh hati dan membuat yang mendengarkan bisa merasa senang dan menghayati lagunya. Aji pun berpesan kepada yang mendengarkan lagunya.

"Mencobalah kembali memulai hidup yang baru. Jika sudah ada toxic atau pengkhianatan cinta dalam suatu hubungan kita harus bisa merelakannya, kalau sama-sama tidak ada yang bisa mengalah," ujarnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat