visitaaponce.com

Madonna Bersyukur Dirawat Anak-anaknya saat Sakit

Madonna Bersyukur Dirawat Anak-anaknya saat Sakit
Penyanyi asal Amerika Serikat Madonna(AFP)

Madonna merasa bersyukur karena kedua anaknya, David Banda dan Lourdes Leon, telah merawatnya saat sedang terkapar di rumah sakit akibat infeksi bakteri beberapa waktu lalu. Menurutnya, cinta dari dua buah hatinya adalah obat terbaik.

"Cinta dari keluarga adalah obat terbaik. Satu bulan keluar dari rumah sakit dan saya bisa merenung," ucapnya Madonna dalam akun instagramnya, Senin (31/7).

Sebagaimana diketahui, ratu pop asal Amerika Serikat itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami muntah terus menerus dan pingsan. Merosotnya kondisi Madonna diduga karena latihannya yang terlalu keras dan adanya infeksi bakteri yang serius.

Baca juga: Profil Sinéad O'Connor, Penyanyi Irlandia yang Meninggal karena Bunuh Diri

"Sebagai seorang ibu, kita harus memberikan apa yang anak-anak butuhkan. Namun, ketika saya sedang terpuruk, anak-anak saya benar-benar ada untuk saya. Saya melihat sisi lain dari mereka yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Hal itu membuat semua berbeda," tuturnya.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Madonna dibolehkan pulang beberapa hari lalu. Ia merasa bersyukur bisa kembali sehat.

Baca juga: Gandeng Yovie Widianto, Elma Dae Rilis Single Tiga Bahasa

"Bisa menggerakkan tubuh dan menari sedikit saja sudah membuat saya merasa seperti bintang paling beruntung di dunia. Terima kasih kepada semua penggemar dan teman-teman saya, kalian juga bintang keberuntungan saya," tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat