visitaaponce.com

3 Tahun Jalin Hubungan, Bebe Rexha Putus dengan Pacar

3 Tahun Jalin Hubungan, Bebe Rexha Putus dengan Pacar
Bebe Rexha(AFP/Stefano Rellandini)

BEBE Rexha, 33, mengonfirmasi akhir dari hubungannya selama 3 tahun dengan pacarnya, Keyan Safyari, dua minggu setelah dia berbagi pesan dengan pengikut Instagramnya saat membahas kenaikan berat badannya.

Saat tampil secara langsung di atas panggung, 28 Juli lalu, di London, sang bintang memperkenalkan lagunya Atmosphere.

"Sekarang saya baru saja putus cinta sehingga saya mungkin sedikit emosional, jadi Anda (penonton) perlu membantu saya di sini," ucap Rexha dilansir dari People, Rabu (2/8).

Baca juga: Queen Isyaratkan Pensiun Tahun Depan

Kemudian, saat membawakan lagu, I Am, salah satu penggemar di kerumunan London terlihat memegang tanda bertuliskan, "Kamu sudah cukup", yang membuat Rexha tampak menyeka air mata yang mengalir di pipinya.

"Kamu benar-benar mencoba membuat diriku menangis," katanya kepada penonton.

Bukan hanya air mata dari penyanyi berusia 33 tahun itu, Rexha memberi tahu para penggemarnya tentang rencananya untuk mengunjungi klub malam ikonik Heaven di London setelah pertunjukan malam itu.

Baca juga: Jungle Berkolaborasi dengan WeTransfer Rilis Video Klip Interaktif Back On 74

“Saya akan berada di Heaven malam ini berpesta dan mencari pacar baru,” ujarnya dari atas panggung.

Berita perpisahannya datang hanya beberapa minggu setelah Rexha membagikan tangkapan layar dari pesan teks yang tampaknya dikirim oleh Safyari, seorang sinematografer berusia 39 tahun dari Los Angeles, kala Safyari tampaknya mengkritik kenaikan berat badannya baru-baru ini. Unggahan tersebut awalnya dibagikan ke Instagram Story Rexha, namun kemudian dihapus. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat