visitaaponce.com

Makan Pagi Bareng Bebe Rexha, Soobin TXT Jadi Fans Beruntung

Makan Pagi Bareng Bebe Rexha, Soobin TXT Jadi Fans Beruntung
Bebe Rexha meluangkan waktu sarapan bersama penggemarnya Soobin TXT saat datang ke Korea Selatan.(People)

SOOBIN TXT baru-baru ini kembali bertemu dengan idolanya, Bebe Rexha, dalam sebuah acara sarapan yang meriah di Seoul, Korea Selatan. Pertemuan ini mengejutkan para penggemar keduanya, pasalnya beberapa tahun Soobin secara terbuka menyatakan kekagumnya pada penyanyi asal Amerika Serikat (AS) tersebut.

Pertemuan sebelumnya antara Soobin dan Bebe Rexha berlangsung di rumah Bebe Rexha di Los Angeles, AS. Kali ini Bebe Rexha melakukan perjalanan khusus ke Korea Selatan untuk tampil pada Jumat (27/10). Sarapan bersama kedua penyanyi itu baru diadakan esoknya.

Momen berharga ini dibagikan Bebe Rexha melalui media sosial, menggembirakan para penggemar keduanya. Beberapa foto selfie bahagia diunggah di TikTok Bebe Rexha, di mana Soobin terlihat duduk di seberangnya sambil membuat tanda 'peace' untuk kamera. Foto-foto lain menampilkan keduanya memamerkan love sign dengan jari mereka.

Baca juga: Txt Versi Kartun akan Tampil dalam Seri Crayon Shin-chan

Meskipun dalam suasana santai, keduanya tetap tampil gaya. Soobin mengenakan kemeja putih bersih yang dilapis dengan jaket hitam dan topi beanie serasi, sementara Bebe Rexha tampil cantik dalam kaos berwarna monokrom yang tampaknya bermotif.

Reaksi dari para penggemar pun tak lama datang. Banyak dari mereka menginginkan kolaborasi antara Soobin dan Bebe Rexha setelah melihat foto-foto ini. Beberapa penggemar menyebut keduanya lucu, sementara yang lain menulis, "Kemenangan Soobin dan Bebe Rexha berkumpul lagi dalam momen sarapan."

Baca juga: Jungkook BTS Raih Penghargaan di TikTok Awards Thailand 2023

Momen ini juga mengingatkan pada pertemuan mereka sebelumnya di Los Angeles, ketika Soobin mengunjungi rumah Bebe Rexha dan menghadiahkannya beberapa hadiah. Bebe Rexha tak ragu untuk berbagi momen itu dengan penggemar melalui media sosial, termasuk selfie dan video yang memperlihatkan mereka berpelukan dengan hangat.

Sebelum pertemuan ini, Soobin juga pernah menyebut dirinya sebagai penggemar terbesar Bebe Rexha. Keduanya juga telah berbicara bersama dalam siaran langsung di Instagram.

Pertemuan hangat antara Soobin TXT dan Bebe Rexha kembali memanaskan hati para penggemar dan menimbulkan harapan akan kemungkinan kolaborasi di masa depan. (Z-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat