visitaaponce.com

Soobin TXT Akhirnya Bikin Akun Instagram

Soobin TXT Akhirnya Bikin Akun Instagram
Soobin TXT bikin akun instagram pribadi sejak Senin (19/6)(@page.soobin)

MEMBER Tomorrow X Together atau TXT yakni Soobin akhirnya membuat akun Instagram pribadi. Ia menjadi kedua dari grup setelah Yeonjun, yang membuat akun instagram pribadi.
 
Soobin mempublikasikan akunnya sejak Senin (20/6) dan disambut hangat oleh rekan satu grup Yeonjun. Sementara anggota grup lainnya bergiliran memberi selamat.

Instagram pribadi Soobin tampaknya mengikuti tema yang menarik berdasarkan postingan pertamanya. Dinamakan page.soobin, nama pengguna yang sudah diverifikasi telah disemarakkan oleh foto-foto Soobin yang terlihat ‘boyfriend-able.

Baca juga: Comeback Juli, TXT Rilis Video dengan Vokalis OneRepublic

Postingan pertama diberi caption ‘page.1' bersama foto yang terdiri dari tujuh foto Soobin saat berjalan-jalan larut malam. Dia terlihat berpose di pinggir jalan yang sebagian besar kosong dengan pakaian kasualnya. Mengenakan atasan lengan panjang hitam dan putih dengan denim berwarna terang yang robek di bagian lutut di atas sepatu bot suede, Soobin telah mengguncang suasana Instagram.

Yeonjun yang merupakan anggota pertama dari grup yang memiliki akun Instagram pribadi sendiri menyambut dengan membagikan postingan pertama Soobin pada Instagram storynya dan menulis "Selamat selamat ~". 

Baca juga: TXT World Tour Digelar di Jakarta Agustus 2023

Yeonjun pun membual tentang menjadi salah satu pengikut pertama rekan setimnya. Sampai sekarang akun Yeonjun 'yawnzzn' memiliki 14,6 juta pengikut dengan lebih dari 65 postingan. Anggota TXT lainnya berbagi kabar tersebut di akun Weverse mereka dengan memberi selamat kepada Soobin.

Soobin saat ini mengikuti akun resmi TXT serta akun Yeonjun. Bio akunnya berbunyi, ‘SOOBIN of TXT from BIGHIT MUSIC’, sedangkan foto profilnya sama dengan postingan pertamanya.  

Pada platform Weverse, Soobin dikenal sering memberikan update status kepada penggemar tentang kehidupan sehari-harinya, pemikiran dadakannya serta berbagi foto dari perjalanan keliling dunia dan Korea Selatan dengan anggotanya dan teman-teman lainnya juga serta update tentang hewan peliharaannya Odi. 

Sebelumnya pada 11 Januari 2022, Soobin pernah menyuarakan pendapatnya mengenai akun Instagram pribadi. Salah satu penggemar memberikan komentar: 

“Oh, jadi membuat akun Instagram adalah kebebasan pribadi Anda,” kata penggemar tersebut.

Soobin menjawab, "Kami meminta perusahaan, dan diputuskan bahwa hanya anggota yang ingin membuka akun yang akan melakukannya."

Penggemar lain berkomentar, "Oppa, jika memungkinkan, bisakah Anda memberi tahu kami kapan akun Instagram Anda akan dibuka...?" 

Untuk ini, Soobin menjawab, "Aku tidak akan membuatnya." 

Saat penggemar lain bertanya, "Mengapa Anda tidak membuat akun?" 

Soobin menjawab, "Hanya karena aku malas..."

Soobin menjawab bahwa Ia belum akan membuat akun Instagram karena Ia malas. Namun sepertinya kemalasannya telah hilang setahun kemudian. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat