visitaaponce.com

Winter Aespa Terima Ancaman dari Orang Tak Dikenal di Internet

Winter Aespa Terima Ancaman dari Orang Tak Dikenal di Internet
Winter Aespa dapat ancaman pembunuhan di forum online(Instagram)

SEBUAH demonstrasi gelap dari internet menyelimuti bintang K-Pop asal Korea Selatan, Winter dari grup aespa. Winter menjadi sasaran ancaman kematian dari individu anonim.

Agensi segera mengambil tindakan untuk memastikan keselamatan penyanyi tersebut. Menurut laporan media di Korea Selatan, SM Entertainment mengambil tindakan hukum pada Selasa (8/8) terhadap orang yang mengancamnya melalui unggahan online.

Seorang pejabat dari SM Entertainment mengonfirmasi pada Selasa (8/8) bahwa penyanyi Black Mamba itu menerima ancaman kematian melalui unggahan komunitas online. Setelah mengkonfirmasi penerbit unggahan tersebut, agensi tidak menunggu lebih lama untuk melaporkannya kepada polisi.

Baca juga:Aespa Merilis Single Baru Better Things di Tengah Konser Dunia 

Saat ini, mereka sedang menunggu otoritas penyelidikan untuk segera mengambil tindakan terhadap pelaku. Agensi juga memberi informasi tentang keselamatan anggota aespa dengan mengatakan bahwa mereka telah memperkuat sistem keamanan. Grup perempuan tersebut berangkat untuk jadwal luar negeri melalui Bandara Internasional Incheon menuju Los Angeles pada Selasa (8/8).

Menanggapi ancaman tersebut, agensi telah memperkuat sistem keamanan mereka untuk menjamin keselamatan para artis mereka. Para anggota dengan aman naik pesawat dengan bantuan dan kerja sama dari polisi bandara dan personel keamanan. 

Baca juga: Giselle Aespa Siap Kembali Beraktivitas

Agensi mengungkapkan bahwa para petugas polisi baru-baru ini mengunjungi gedung kantor SM Entertainment setelah menerima keluhan selama dua hari berturut-turut untuk memeriksa status keselamatan dan keamanan. Personel SM Entertainment menjamin bahwa mereka akan melakukan yang terbaik untuk melindungi para artis mereka dari bahaya.

Grup perempuan tersebut merilis album mini ke-3 mereka, MY WORLD, pada tanggal 8 Mei dengan lagu utama "Spicy" dan lima lagu lainnya. Keempat anggota aespa, termasuk Karina, Winter, Giselle, dan Ningning, saat ini sedang bersiap untuk Outside Lands Music & Arts Festival yang akan diadakan mulai dari Jumat (11/8) hingga Minggu (13/8) di Golden Gate Park, Los Angeles. 

Kesibukan member aespa membuat para penggemar cemas dan khawatir mengenai ancaman tersebut karena telah terjadi beberapa kasus kerusuhan dengan orang-orang yang tidak dikenal di Korea Selatan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat