visitaaponce.com

Yuk, Bongkar Rahasia Kecantikan Winter Aespa Lewat Korean Brand Makeup Ini

Yuk, Bongkar Rahasia Kecantikan Winter Aespa Lewat Korean Brand Makeup Ini! 
Winter Aespa jadi BA Espoir 2024(Instagram)

HAI Jel's tau kan kalau member girl group Aespa, Winter telah didapuk menjadi brand ambasador dari merek makeup asal Korea Selatan, Espoir. Demi memuaskan hasrat dan minat beauty enthusiast di Indonesia kini jenama tersebut telah hadir di tanah air. 

Seperti yang diketahui, daya tarik brand makeup asal Korea Selatan masih amat tinggi. Bahkan, menurut data salah satu beauty tech asal Indonesia, Sociolla, dalam dua tahun terakhir terjadi peningkatan sebesar 61% pada penjualan produk kategori Korean Makeup Brand.

Sebagai no. 1 Makeup Expert di Asia Espoir terkenal dengan kualitas produknya yang high performance namun terjangkau untuk banyak kalangan. Hal ini dibuktikan dengan sebanyak 3 juta produk cushion telah terjual di Korea setelah diluncurkannya pertama kali. 

Baca juga : Tinggalkan Attrakt, 3 Anggota Fifty Fifty Cari Agensi Baru

“Walaupun Espoir adalah brand makeup dari Korea Selatan, namun baik warna maupun formula didalamnya dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan skin tone orang Indonesia. Beauty enthusiast Indonesia pun bisa mendapatkan lebih banyak lagi pilihan brand makeup Korea yang bagus, awet dan dapat digunakan sehari-hari maupun saat acara spesial tertentu.” ujar Brand Representative Espoir Indonesia Nadya Chatinsmara dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (21/3). 

Espoir berharap bisa mendorong pengguna agar berani mengekspresikan diri melalui berbagai warna dan produk, sambil tetap merawat dan melindungi kulit wajah dengan bahan-bahan yang bermanfaat.

Makeup Espoir juga kini telah bersertifikasi EVE Vegan® dan teruji secara dermatologis, hypoallergenic, serta uji iritasi. Sehingga dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif. 

Baca juga : Ini Lima Grup Musik K-pop yang akan Konser Tahun 2024 di Indonesia

Nadia menyebutkan tiga produk unggulan Espoir yang bisa kamu coba nih, di antaranya:

1. Pro Tailor Be Velvet Cover Cushion SPF34 PA++

Semi-matte vegan comfort cushion dengan SPF34 PA++ yang dibuat dengan formula yang lebih
lembut dan tipis namun dapat memberikan full coverage. Cushion ini dibuat untuk para beauty
enthusiast yang ingin memiliki make up full coverage dan tahan lama namun tetap terlihat
natural. Terdapat empat warna yang ditawarkan yang telah disesuaikan dengan kulit Indonesia yaitu: ivory, petal, beige, dan tan. Memiliki ukuran 13 gram, cushion ini dibanderol seharga Rp349 ribu.

Baca juga : Produk Kosmetik Lokal Dukung Tren Makeup ala Douyin yang Viral

2. Couture Lip Tint Blur Velvet 

Lip tint dengan tekstur matte yang tahan lama, tidak mudah luntur, dan diformulasikan dengan teknologi gel filter blur serta metode souffle yang diuleni ribuan kali untuk menciptakan hasil matte dengan kelembutan yang istimewa, mencegah kekeringan, dan memberikan kenyamanan sepanjang hari. Tersedia dalam delapan warna yang beragam, mulai dari nude, natural hingga bold, cocok untuk warna kulit hangat dan dingin. Lip tint dengan kemasan yang unik ini dijual dengan harga Rp269 ribu.

3. Real Eye Palette All New 

Palet yang sangat serbaguna, dapat digunakan tidak hanya untuk mata tetapi juga sebagai blush, kontur, dan highlighter. Cocok untuk tampilan makeup natural maupun dramatis yang sesuai dengan berbagai acara. Teksturnya creamy, tipis, dan ringan, memudahkan untuk di-blend dengan warna-warna soft tone-on-tone, sehingga cocok digunakan baik oleh pemula maupun make up artist. Tersedia dalam dua pilihan warna: Every Beige untuk warm tone dan Softy Rosty untuk cool tone. Palet mata ini dijual dengan harga Rp479 ribu.

Kini, Espoir telah hadir di Indonesia dan menyediakan berbagai pilihan lengkap untuk makeup wajah mulai dari foundation, cushion, sheer powder, eyebrow pencil, mascara, eyeshadow, lipstick, lip tint, hingga full day setting spray. Seluruh rangkaian produk Espoir sudah dapat ditemukan secara eksklusif di Sociolla offline store dan aplikasi SOCO. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat