visitaaponce.com

Yura Yunita Banyak Dapat Inspirasi di Kamar Mandi

Yura Yunita Banyak Dapat Inspirasi di Kamar Mandi
Penyanyi Yura Yunita(Antara)

Sebagaimana banyak penyanyi lainnya, Yura Yunita ternyata juga memiliki cara tersendiri untuk memperoleh inspirasi dalam bermusik. Menurutnya, jurus terjitu adalah dengan merenung di dalam kamar mandi.

Bagi penyanyi berdarah Sunda itu, toilet adalah tempat sakral.  Tidak sedikit lirik lagu yang muncul dan ia tulis di kamar mandi.

"Saat berdiam diri, menenangkan diri, malah seringnya inspirasi aku datang ketika lagi di kamar mandi," ujar Yura di Jakarta, Selasa (15/8).

Baca juga: Taylor Swift Segera Rilis Album 1989 (Taylor's Version)

"Inspirasi itu kan bisa datang kapan saja, banyaknya di sana aku menulis, membuat karya lagi, menabung karya di sana."

Sosok bernama asli Yunita Rachman itu disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi wanita yang menjanjikan di industri musik Tanah Air. Karier musiknya terus menanjak dan popularitasnya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Baca juga: KIG Live Persembahkan '40 Years Of Morrissey' di Jakarta

Pelantun  Jalan Pulang itu juga sempat meraih berbagai penghargaan, salah satunya ialah Penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik di ajang musik tahunan AMI Awards 2022.
 
Adapun tembang Tutur Batin karya Yura telah diputar hingga lebih dari 114 juta kali di salah satu platform streaming musik hingga Agustus ini. Dengan jumlah tersebut, lagu itu menjadi yang kedua terpopuler dari Yura setelah Cinta dan Rahasia. (Ant/Z-11) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat