visitaaponce.com

Kahitna Konser Dadakan di Istana

KAHITNA juga ikut memeriahkan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis sore, 17 Agustus 2023.
 
Kahitna tampil membawakan banyak lagu jelang Upacara Penurunan. Penampilan Kahitna dibuka dengan lagu Cerita Cinta, Andai Dia Tahu, Untukku, Mantan Terindah, Soulmate, Setahun Kemarin, dan Cantik.
 
Grup musik yang beranggotakan Yovie Widianto, Hedi Yunus, dan Mario Ginanjar itu sukses membuat para tamu undangan di istana serasa dimabuk lagu cinta.

Baca juga : Kahitna Suguhkan Nostalgia di Panggung Merdeka Fiesta

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, Kahitna bisa tamping menjelang Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia,” kata Hedi Yunus.
 
Selain itu setelah menyanyikan lagu Untukku, Kahitna juga nampak menyapa Presiden Jokowi yang baru hadir dalam Upacara Penurunan tersebut.
 
Baca juga : Putri Ariani Hentak Istana Merdeka, Nyanyikan Rungkad dan Melati Suci

“Kepada Bapak Presiden Republik Indonesia beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo sudah hadir. Kita ingin menyapa sebelumnya, dan juga kepada semuanya yang ada di sini selamat sore semuanya,” sapa Hedi Yunus kepada Presiden Jokowi.
 
Sapaan dari Kahitna itu langsung disambut hangat oleh Jokowi. Ia terlihat melambaikan tangan ke arah Kahitna.
 
Selain itu, Presiden Jokowi juga rupanya tampak menikmati pertunjukan musik dari Kahitna. Jokowi pun terlihat ikut bernyanyi saat Kahitna membawakan lagu terakhirnya yang berjudul Cantik. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat