visitaaponce.com

Spotify Ajak Lebih Mengenal Jihyo Twice yang Baru Saja Rilis Mini Album

Spotify Ajak Lebih Mengenal Jihyo Twice yang Baru Saja Rilis Mini Album
Jihyo saat tampil di Unboxing Zone(MI/HO)

JIHYO dari grup idola K-Pop Twice memulai debut solonya dengan merilis album mini berjudul Zone. Terdiri dari tujuh lagu, Zone menampilkan sisi baru Jihyo sebagai seorang artis dan vokalis. Para penggemar pun sudah terpukau saat mendengarnya! 

Faktanya, lagu utama dari album Zone, Killin' Me Good telah memperoleh lebih dari 7,8 juta streams di Spotify hingga saat ini.

Untuk menambah keseruan debut solo ini, Spotify mengajak para penggemar mengenal lebih dalam tentang Jihyo dan karya barunya lewat beberapa konten baru yang menarik di kanal K-Pop ON! YouTube dan podcast video. 

Baca juga: Jungyeon dan Dahyun Twice Positif COVID-19, Konser Jalan Terus

Salah satunya adalah saat Jihyo menaklukkan Unboxing Zone dan menunjukkan kecintaannya kepada para Once. 

 

Di tengah berbagi cerita tentang Zone dan proses pembuatan musiknya, Spotify mengajak Jihyo untuk menyelesaikan berbagai misi dengan memainkan pistol mainan, menelepon sesama anggota Twice, memberikan tanda tangan untuk para penggemar, dan masih banyak lagi!

Di Spot-Light Interview, Jihyo menjawab beberapa pertanyaan yang paling menarik dari Once. 

Baca juga: Susul Nayeon, Jihyo TWICE Segera Debut Solo 

Selain membagikan rutinitas olahraganya, pandangan terhadap kariernya, dan dukungan yang ia dapatkan dari sesama anggota Twice selama persiapan album, Jihyo juga membagikan visi yang ia miliki untuk karya solonya dan bagaimana visi tersebut diwujudkan melalui Zone.

"Kalian akan mengetahui lebih banyak tentang diriku. Aku selalu menginginkan koreografi untuk lagu utama, jadi nantikan penampilan yang seru. Kalian akan merasakan energi yang aku berikan," ujar Jihyo di Spot-Light Interview.

Unboxing Zone dan Spot-Light Interview edisi Jihyo dapat ditonton sekarang di kanal YouTube K-Pop ON!, dan versi lengkapnya sudah ada di K-Pop ON! Video Podcast. Nantikan video spesial behind-the-scene pada 29 Agustus 2023. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat