visitaaponce.com

Kanal Youtube Indahkus Diretas Tampilkan Promosi Perjudian

Kanal Youtube Indahkus Diretas Tampilkan Promosi Perjudian
Indahkus.(Dokpri.)

BELAKANGAN ini marak terjadi kasus peretasan aset media sosial para musisi dan artis di Indonesia. Terbaru, kasus ini menimpa kanal YouTube milik solois wanita asal Bandung, Indahkus.

Saat ini, kanal YouTube tersebut menyiarkan aktivitas ilegal berupa judi online. Melalui akun media sosial manajemennya, Indahkus dan manajemen IK Company menyatakan secara tegas bahwa akun YouTube dengan nama Indahkus diketahui diretas pihak yang tidak bertanggung jawab sejak Sabtu (9/9).

Pihak tersebut menampilkan tayangan melawan hukum yakni konten yang mempromosikan aktivitas perjudian.

Baca juga: Richard Marx akan Tampil di Jakarta, Bulan Depan

Pihak Indahkus dan manajemen IK Company akan bertindak tegas dan melaporkan hal itu kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia. Manajemen IK Company juga akan bekerja sama kepada pihak kepolisian untuk memberikan informasi terkait kejadian ini demi memberantas perjudian di Indonesia.

Selain itu, pihak manajemen IK Company meminta kepada semua orang untuk tidak melakukan interaksi apapun dengan konten yang dipublikasikan. Semua konten yang saat ini dipublikasikan atau sedang ditayangkan melalui akun YouTube Indahkus murni di luar kekuasan dari Indahkus dan manajemen IK Company. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat