visitaaponce.com

Shakira Belajar Menjadi Orangtua Tunggal

Shakira Belajar Menjadi Orangtua Tunggal
Usai bercerai dari pesepak bola Gerard Pique, Shakira mengaku masih menyesuaikan diri sebagai ibu tunggal dan musisi dunia.(AFP)

PENYANYI Shakira, 46, yang telah berpisah dari mantan suaminya, Gerard Piqué, 36, pada Juni 2022 berkomentar tentang bagaimana dia menyesuaikan diri menjadi seorang ibu tunggal dan musisi terkenal dunia.

“Kadang-kadang saya berpikir menjadi seorang ibu tunggal dan ritme menjadi bintang pop tidaklah cocok. Saya harus menidurkan anak-anak saya, pergi ke studio rekaman; semuanya menanjak," katanya dilansir dari People pada Sabtu (23/9).

“Ketika Anda tidak mempunyai suami yang bisa tinggal di rumah bersama anak-anak, itu selalu menjadi masalah karena saya ingin menjadi ibu masa kini dan saya perlu berada di sana setiap saat bersama anak-anak saya, mengantar mereka ke sekolah, sarapan bersama mereka, mengajak mereka bermain. Dan selain itu, saya harus menghasilkan uang," sambung Shakira.

Baca juga: Kolaborasi Dengan Tohpati, Meiska Merilis Single Ketiga Kembalilah

Sejak berpisah dari mantan pesepakbola tersebut, bintang tersebut mengatakan dia melakukan semua yang dia bisa untuk "menyembunyikan" situasi tersebut dari anak-anaknya.

“Saya mencoba melakukannya dan melindungi mereka, karena itulah misi nomor satu dalam hidup saya,” ucapnya.

Baca juga: Serial Love Ice Cream akan Tayang di Vidio

Dia juga bersikeras untuk memberikan kehidupan senormal mungkin kepada putra-putranya. “Saya tidak dapat menyangkal mereka tidak dapat lepas dari kenyataan saya adalah orang publik, dan juga ayah mereka. Tetapi kami berusaha memberikan keadaan normal sebanyak yang kami bisa, dan hidup benar-benar sebagai orang yang sangat sederhana," ungkapnya.

Pada April lalu, penyanyi tersebut memposting di Instagram-nya tentang pindah dari Barcelona, ??tempat tinggal keluarganya sebelumnya, ke Miami. Penyanyi Kolombia itu menulis ucapan selamat tinggal kepada Barcelona, rumahnya selama delapan tahun terakhir, dalam keterangan yang ditulis dalam bahasa Spanyol.

"Saya menetap di Barcelona untuk memberikan stabilitas kepada putra-putra saya, hal yang sama yang sekarang kami cari di sudut lain dunia selain keluarga, teman, dan laut. Hari ini kami memulai babak baru dalam pencarian kebahagiaan," tulisnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat