visitaaponce.com

Dengan Aktivitasnya yang Segudang, Aksi Anggun Tetap Tampil Luar Biasa

Dengan Aktivitasnya yang Segudang, Aksi Anggun Tetap Tampil Luar Biasa
Penyanyi dan aktris internasional asal Indonesia, Anggun, selalu tampil luar biasa di atas panggung.(Ist)

PEMENANG World Music Award dan penyanyi Indonesia terlaris di dunia, Anggun, tidak pernah berhenti berkarya.

Hanya beberapa hari setelah melakukan konser penghormatan untuk Céline Dion di Kanada di depan ribuan orang, Anggun langsung terbang ke Indonesia.

Tak sekedar tampil, Anggun menunjukkan performanya yang luar biasa saat tampil pada acara yang digelar oleh Pemkot Solo dan Shoppe yang bertajuk "Persembahan Dari Solo" di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (27/9).

Baca juga: Anggun Jadi Juri Acara Pencarian Bakat di Televisi Belgia

Dengan dikelilingi para penari dan mengenakan pakaian tradisional, Anggun memukau para penonton dengan tepuk tangan meriah.
 
‘Acara ini sangat dekat dengan hati saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk bisa melakukannya," ucap Anggun seusai aksi panggungnya.

Bangga Berduet dengan Penyanyi Legendaris Waldjinah

“Adalah satu kehormatan untuk bisa bernyanyi di depan Kanjeng Gusti Pangeran Bhre Mangkunegaran X di dalam pendopo Kraton Mangkunegaran. Juga sempat berduet dengan penyanyi keroncong legendaris, ibu Waldjinah. Sebagai orang Jawa, pengalaman ini akan saya ingat seumur hidup,” papar penyanyi yang berusia 49 tahun ini.

Baca juga: Anggun Raih Penghargaan Musik Bergengsi di Italia

Ketika ditanya mengenai kembalinya dari Kanada untuk konser penghormatan kepada Céline Dion, Anggun menjelaskan,"Inilah yang saya sukai dari pekerjaan saya: bernyanyi di Kanada di depan penonton internasional dan kemudian melakukan perjalanan beberapa hari setelahnya ke Indonesia untuk mendalami akar budaya yang begitu dekat dengan hati saya".

Baca juga: Wow, Penyanyi Anggun Berakting di Serial 'Cannes Confidential'

Namun Anggun tidak punya banyak waktu untuk merayakan penghargaan yang diterimanya di Solo.

"Saya akan berangkat lagi besok ke Brussels, Belgia, di mana saya akan menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat untuk saluran TV terbesar di Belgia," katanya.
 
Baik di acara-acara bergengsi di luar negeri maupun di Indonesia, Anggun membuat nama Indonesia turut bersinar dan menegaskan statusnya yang tak terbantahkan sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling terkenal dalam sejarah. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat