visitaaponce.com

Peran Anggun dalam Drama Musikal Broadway Jesus Christ Superstar

Peran Anggun dalam Drama Musikal Broadway Jesus Christ Superstar
Anggun.(AFP/Angela Weiss)

ARTIS kelahiran Indonesia yang paling sukses di dunia, Anggun, menciptakan sensasi dalam drama para pemain musikal legendaris Broadway Jesus Christ Superstar untuk 24 pertunjukan yang luar biasa di Roma dan Milan. Diciptakan oleh pencipta jenius Lloyd Webber dan Tim Rice, ini salah satu pertunjukan musikal yang paling terkenal dan sukses dalam sejarah.

"Saya sangat bangga telah diminta untuk memainkan peran mitos Maria Magdalena dalam musikal yang sangat ikonik ini," kata Anggun yang saat ini sedang berada di Milan, Italia, untuk latihan. "Saya merasa lebih terhormat lagi karena ini pertama kali seorang artis Indonesia memainkan peran yang luar biasa ini."

Selain latihan, Anggun juga disibukkan dengan maraton promosi berupa wawancara, penampilan di TV, dan hubungan masyarakat. "Saya sudah terbiasa bekerja keras. Jadi saya tidak mengeluh (tertawa), tetapi memang benar bahwa jadwal saya sangat padat, dengan perjalanan pulang pergi tanpa henti ke seluruh dunia."

Dalam beberapa minggu terakhir, saya telah menjadi juri di acara pencarian bakat pada saluran TV pertama di Belgia, saluran TV pertama di Prancis, dan saya ikut serta dalam The Voice di Kanada. Saya benar-benar jet lag (tertawa)," ujar Anggun sambil tersenyum.

Dengan pencapaian bergengsi terbaru ini, Anggun--dulu bernama lengkap Anggun C Sasmi--mengukuhkan statusnya sebagai pionir artis Indonesia yang tak tertandingi dalam kesuksesannya di kancah global. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat