visitaaponce.com

Tampil di Champs Elysées, Paris, Anggun Dibanjiri Pujian Netizen

Tampil di Champs Elysées, Paris, Anggun Dibanjiri Pujian Netizen
Aksi panggung Anggun saat tampil pada Malam Tahun Baru 2024 di Champs Elysees, Paris, Prancis.(Ist)

BINTANG internasional kelahiran Indonesia yang juga pemenang World Music Award, Anggun, menciptakan sensasi di jejaring sosial setelah mengunggah aksi panggungnya yang memukau di Champs Elysees, Paris, Prancis, tepat pada malam Tahun Baru .

Anggun yang juga Duta PBB mampu menghipnotis ratusan ribu pasang mata dalam penampilannya yang disiarkan langsung program khusus prime-time telivisi di Prancis.

Lembaga Penyiaran Publik Nasional Prancis meminta penyanyi asal Indonesia itu untuk membawakan lagu "Lady Marmelade" yang juga soundtrack film "Moulin Rouge",

Baca juga: Dengan Aktivitasnya yang Segudang, Aksi Anggun Tetap Tampil Luar Biasa

Sambutan yang antusias datang dari para penonton atas aksi panggung Anggun. Anggun yang kerap menjadi juri acara pencarian bakat lokal dan internasional pun dibanjiri pujian dari netizen atau warga net. 

Banyak netizen melontarkan pujian. "Momen yang membanggakan bagi Indonesia", "Anggun adalah satu-satunya artis asal Indonesia yang melakukan hal ini di dunia", "Luar biasa, saya tidak dapat mempercayai mata saya", "Superstar internasional sejati", ...

Anggun Merasa Terhormat

Dikenal karena kerendahan hati dan kebijaksanaannya, penyanyi Anggun mengaku merasa terhormat dengan komentar-komentar yang menyanjungnya.

Baca juga: Anggun Jadi Juri Acara Pencarian Bakat di Televisi Belgia

"Saya menerima ribuan pesan di jejaring sosial saya yang mengatakan betapa bangganya masyarakat Indonesia melihat saya tampil di lokasi yang begitu mewah di depan ratusan ribu orang, tepat sebelum pesta kembang api Tahun Baru di Paris," ungkap Anggun.

"Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya".

Ketika ditanya banyak netizen soal ketidakhadirannya di Indonesia, Anggun menjelaskan, "Saya tahu bahwa para penggemar dan masyarakat Indonesia mengeluh karena tidak pernah melihat saya di televisi Indonesia, dan saya sangat menyesalinya, namun jadwal internasional saya terlalu padat."

"Tapi saya sangat berharap untuk dapat melakukan penampilan TV khusus di Indonesia pada tahun 2024," ucap Anggun.
 
Jadwal internasional Anggun memang sangat padat. Pada bulan Januari 2024, ia akan menjadi juri utama di dua acara pencarian bakat TV di Belgia (Star Maker) dan Prancis (Dream Team).

Baca juga: Wow, Penyanyi Anggun Berakting di Serial 'Cannes Confidential'

Selain itu, banyak konser yang direncanakan Anggun di Eropa tahun ini.  Anggun juga masih memiliki banyak proyek lain yang sedang dalam proses.

"Saya sedang mengerjakan sebuah proyek luar biasa yang akan diluncurkan di Italia pada musim semi mendatang, tetapi saya belum bisa mengumumkannya, ini akan menjadi sebuah kejutan!" tutur Anggun yang kini berusia 49 tahun.

Anggun berharap kesuksesan internasionalnya yang tak tertandingi tidak membuatnya semakin jauh dari Indonesia tercinta.

Anggun jutsru ingin membuat masyarakat Indonesia bangga melihat salah satu putra-putri bangsa mencapai kesuksesan global. (S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat