visitaaponce.com

Debut Album PPP Kunto Aji di Panggung Pestapora 2023

Debut Album PPP Kunto Aji di Panggung Pestapora 2023
Penyanyi Kunto Aji(Antara)

SOLOIS Kunto Aji membawa daftar putar baru di konsernya kali ini. Setelah merilis album ketiganya, Pengantar Purifikasi Pikir (PPP) pada 14 September, kini ia berkesempatan membawakan secara langsung (live) di hadapan penonton.

Festival musik Pestapora 2023 pun jadi ajang debut bagi Aji untuk membawakan set penuh PPP secara live. Ia membuka dengan Urip.

“Apa kabar semuanya? Selamat mendengarkan Pengantar Purifikasi Pikir. Album baru saya yang dirilis 14 September kemarin. Saya sangat puas dengan album baru ini,” buka Aji di atas panggung Gegap Gempita Pestapora 2023, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (24/9).

Baca juga : Ad Astra Per Aspera Jadi Album Monumental Bagi Dochi PWG

Panggung yang berada di dalam ruangan Hall D JIEXPO itu pun terlihat penuh oleh penonton. Meski membawakan lagu-lagu baru dari album PPP, banyak dari penonton yang juga sudah ikut bernyanyi. Seperti saat Aji membawakan Jangan Melamun Saat Hujan, Urip, Urup, dan Melepas Pelukan Ibu.

Baca juga : Obrog-Obrog dan Tarling Pantura Lair di Pestapora 2023

Sebelum album PPP, Aji sukses besar dengan album keduanya, Mantra Mantra yang rilis lima tahun silam. Meski album tersebut sudah rilis cukup lama, tetapi Aji kerap jadi langganan festival dengan membawakan Mantra Mantra.

“Berikutnya adalah lagu untuk mengajak jatuh cinta lagi. Setelah kita sedih-sedih di Mantra Mantra,” kata Aji sebelum ia membawakan Rona Merah Langit.

Pestapora 2023 berlangsung pada Jumat—Minggu, 22–24 September di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival tersebut pertama kali berlangsung pada tahun lalu. Pada tahun ini, tema buah-buahan menghiasi seluruh lokasi festival. Dengan hadirnya ornamen instalasi buah-buah tropis dan instalasi keranjang buah dari bambu. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat