visitaaponce.com

Penonton Bawa Banner Khas Partai Politik dengan Sentuhan K-Pop di Konser SMTown 2023

Penonton Bawa Banner Khas Partai Politik dengan Sentuhan K-Pop di Konser SMTown 2023
Baner unik ala kampanye partai di koser SMTown Jakarta 2023(Ist)

Penggemar Korean Pop (K-Pop) kembali meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada Sabtu (23/9) untuk menghadiri konser SM Entertainment yang berjudul SMTown Live 2023 SMCU Palace. Mereka hadir bersama dengan banner-banner lucu dan unik.

Artis yang akan tampil dalam konser SMTOWN Jakarta 2023 adalah TVXQ, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan Riize, semuanya berasal dari SM Entertainment.

Konser SMTOWN ini memiliki keistimewaan karena Jakarta dipilih sebagai tuan rumah kembali setelah 11 tahun sejak konser SMTOWN terakhir diadakan di sana.

Baca juga: Konser Daring SMTOWN Cetak Rekor Streaming

Dyandra Global Edutainment bertindak sebagai promotor untuk konser ini, dan mereka telah menetapkan dresscode Batik Indonesia bagi para penonton sebagai upaya untuk mempromosikan Batik Indonesia secara global dan lebih memasyarakatkannya.

Penggemar artis di bawah naungan SM Entertainment sangat antusias merespons ajakan promotor ini. Dalam setiap konser, penggemar K-Pop seringkali menampilkan kreativitas unik mereka, seperti desain banner yang akan mereka bawa ke konser.

Baca juga: Winter Aespa Terima Ancaman dari Orang Tak Dikenal di Internet

Di platform Twitter, terdapat sejumlah banner K-Pop yang unik, mirip dengan banner partai politik, yang dibuat oleh penggemar. Mereka merancang banner NCT dengan judul, keterangan, dan istilah lucu yang mirip dengan banner partai politik di Indonesia.

Berikut beberapa kalimat dengan istilah lucu khas partai politik Indonesia di konser SMTown kali ini.

1.“PERSAMI” yang artinya “Persatuan Istri Mark Lee”. “Vote Number 2. Mark Lee Kita bangun tenda di depan TPU untuk memastikan kemenangan Mark Lee”.
2. “SESAJEN” yang artinya “Semua Sayang Jeno”. "Vote Number 3. Lee Jeno. Gunakan suara Anda sebelum kami gunakan jalur langit”.
3.“ARISAN” yang artinya “Aliansi Istri Haechan”.
4. “PERAMAL” yang artinya “Persatuan Wanita Jamal”. “PAN PAN PAN CALON MANTU MASA DEPAN” dengan caption “Masa depan cerah bersama kamu”. (Jamal adalah nama Indonesia dari Jaehyun NCT)
5. "PERINDO” yang artinya “Persatuan istri Lee Donghyuck”. (Donghyuck adalah nama asli Haechan NCT)
6. "PERBIJI” yang artinya “Perkumpulan Bini Jeno Indonesia”.
7. "PERSINO" yang artinya "Persatuan Istri Jeno".
8. “Persatuan Cegil Eunseok. Ini mie ayam, dia my ayang”
9. "AYO PILIH MARK LEE. Calon Kandidat Kepala Keluarga. Bersatu Kita Membangun Rumah Tangga"
10. "Partai Cehyun Cemar. Tampan, multitalented, pandai menaklukan hati wanita, tidak bisa dimiliki. Hati goyah hanya dengan satu senyuman dan satu gerakan alis. Jeong Jaehyun Lee Mark."

(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat