visitaaponce.com

Harry Style Beli Bangunan Senilai Rp71 Miliar untuk Dijadikan Tempat Penitipan Anak

Harry Style Beli Bangunan Senilai Rp71 Miliar untuk Dijadikan Tempat Penitipan Anak
Sebuah bangunan di Kota Maidstone, Inggris dibeli Harry Styles yang rencananya diubah menjadi tempat penitipan anak.(AFP)

PENYANYI Harry Styles membeli sebuah bangunan senilai 3,8 juta poundsterling atau mencapai Rp71 miliar di Kota Maidstone, Inggris. Rencananya, bangunan tersebut akan diubah menjadi tempat penitipan anak.

Pria berusia 29 tahun tersebut membeli bangunan itu pada Desember 2022. Pada awalnya dia menggunakan bangunan tersebut untuk kantornya, namun kini dia berencana untuk mengubahnya menjadi tempat penitipan anak.

Sumber terdekat Harry mengatakan bahwa pembelian bangunan tersebut merupakan langkah yang cerdas. Pasalnya, bisnis penitipan anak akan sangat menguntungkan bagi Harry.

Baca juga: Bruce Springsteen tidak akan Kembali Konser Hingga 2024

“Bangunan ini benar-benar spektakuler dan menjadikannya sebagai rumah adalah hal yang diinginkan kebanyakan orang. Namun belakangan ini digunakan sebagai kantor sehingga lebih mudah untuk diubah menjadi sesuatu yang lain. Ini adalah investasi yang cerdas bagi Harry, yang kini dapat duduk santai dan menunggu uang mengalir masuk sebagai tuan tanah,” ungkapnya dilansir dari Daily Mail.

Kabarnya, kekayaan Harry saat ini mencapai 150 juta poundsterling atau sebesar Rp2,8 triliun. Album ketiganya yakni Harry’s House telah mencatatkan rekor penjualan terbesar di Inggris pada tahun lalu.

Baca juga: Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang saat Konser

Selain itu, tur Harry yang bertajuk Love On Tournya dan digelar di Amerika Serikat, Australia dan Inggris diperkirakan telah mencapai keuntungan 7 juta poundsterling atau Rp132 miliar. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat