visitaaponce.com

Resmi Menikah, Lovanda Sebayang Rilis Cincin di Jari Manisku

Resmi Menikah, Lovanda Sebayang Rilis Cincin di Jari Manisku
Lovanda Sebayang (kanan) dan suaminya Lettu Inf Viktorinus Evan Prasetya.(DOK IST)

PENYANYI Indonesia Lovanda Sebayang kembali menyuguhkan kabar gembira. Kini dia bakal mengarungi kehidupan baru setelah baru-baru ini resmi menikah dengan Viktorinus Evan Prasetya.

Lovanda dan suaminya yang merupakan perwira TNI AD dengan pangkat Lettu Inf itu menggelar resepsi di Balai Sudirman, Jakarta. Pedang Pora pun memeriahkan pesta resepsi.

Pada kesempatan itu, lagu Cincin di Jari Manisku diperdengarkan untuk pertama kalinya oleh Lovanda. "(Lagu Cincin di Jari Manisku) sebagai hadiah untuk para tamu yang hadir," kata Lovanda.

Baca juga: Lagu Tema Timnas Indonesia Dirilis

Adapun Lovanda mulai dilirik para pecinta musik mulai tiga tahun lalu ketika menghadirkan single Deserve to Be Loved.

Setelahnya, pada tahun lalu Lovanda merilis Berharap Masih Cinta yang bercerita mengenai penantian dan kepastian tentang kehidupan percintaan. Menurut dia, lagu tersebut tentunya sangat erat dengan kehidupan percintaan banyak orang.

Baca juga: Membumikan ASEAN kepada Anak Muda lewat Gemuruh Musik ASEAN 2023

“Lagu ini (Berharap Masih Cinta) tentang hilang tanpa kabar atau biasa disebut ghosting, di mana sudah jadi hal umum yang dihadapi oleh anak muda maupun dewasa zaman sekarang. Jadi yang kena ghosting bisa merasa relate dengan lagu ini,” jelas Lovanda.

Berharap Masih Cinta secara resmi dilluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2022 dan dapat didengarkan di Youtube, Spotify, Apple Music, serta platform digital lainnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat