visitaaponce.com

Neriah Rilis Single Promise Ring

Neriah Rilis Single Promise Ring
Neriah(MI/HO)

PENYANYI dan penulis lagu asal Los Angeles, yang musiknya didengar hingga Indonesia, Neriah, merilis single Promise Ring, yang menjadi single pertama dari album barunya Cause of Death yang akan segera dirilis. 

Lagu Promise Ring diproduksi oleh Jason Parris yang telah mengumpulkan 11 sertifikasi platinum lewat lagu-lagu yang ia produksi, dan proses mixing-nya dikerjakan oleh Mark 'Spike' Stent, yang telah memenangkan 10 penghargaan Grammy. 

Di lagu ini, Neriah membahas tentang sebuah hubungan yang penuh dengan janji-janji palsu, di mana perkataan lebih sering dilontarkan dibanding aksi nyata.

Baca juga: Mantan Ketua Geng Didakwa Bunuh Tupac Shakur pada 1996

Tentang lagu terbarunya, Neriah mengungkapkan, "Lagu ini adalah lagu yang membahas tentang sebuah hubungan yang penuh janji-janji kosong, saat seseorang lebih sering berkata daripada bertindak. Saat aku mencintai seseorang, aku mencurahkan segalanya untuk hubungan itu – bahkan aku kerap mengorbankan kebahagiaan dan kedamaian diriku sendiri. Aku menulis Promise Ring yang diambil dari hubunganku dulu di mana aku memberikan banyak kesempatan untuk kekasihku saat itu, namun yang aku dapatkan kembali adalah janji-janji palsu. Seperti sebuah cincin, sebuah janji bisa menjadi sebuah hal yang tak berarti. Hanya karena seseorang mengatakan mereka mencintaimu, hanya karena seseorang memberikan sebuah cincin yang artinya adalah selamanya, semuanya tidak berarti jika perkataan mereka lebih besar dari tindakan mereka."

Perpaduan melodi-melodi yang nyaman didengar dan kisah yang serba relatable membuat Promise Ring menjadi sebuah pengalaman musik yang berkesan bagi semua pendengarnya. Neriah turut serta menulis lagu ini bersama Jason Parris. 

Album perdana Neriah, Cause of Death, dijadwalkan dirilis pada 13 Oktober 2023. 

Baca juga: Billie Eilish Ingin Menjadi Sosok yang tidak Terkenal

Neriah didaulat People Magazine sebagai "Emerging Artists to Watch" di posisi #1 pada 2022. Indonesia, saat ini, duduk di posisi #3 dalam daftar Top Countries-nya secara global. Jakarta menjadi kota di posisi #3 dalam daftar Top Followers-nya di Instagram secara global. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat