visitaaponce.com

Netflix Merilis Teaser Pertama Drama Sweet Home Season 2

Netflix Merilis Teaser Pertama Drama Sweet Home Season 2
Sweet Home season 2 akan segera tayang(YouTube)

SERIAL drama Sweet Home 2 akhirnya mengeluarkan teaser pertamanya dan mengumumkan beberapa karakter untuk musim kedua serial mereka. Drama Korea ini merupakan sekuel Sweet Home yang dirilis pada 2020 dengan Song Kang sebagai pemeran utama.

Setelah beberapa bulan ditunggu-tunggu, teaser pertama untuk serial horor apokaliptik ini akhirnya dirilis.

Pada bulan Maret tahun ini, aktris Go Min-si membagikan catatan yang penuh perasaan di Instagram-nya setelah selesai jadwal syuting Sweet Home 2 & 3. Pengambilan gambar musim kedua dari acara horor Korea Selatan ini dimulai tahun lalu pada musim dingin.

Baca juga: Song Kang Dipastikan Kembali di Season 2 dan 3 Sweet Home

Acara ini menandai kembalinya beberapa anggota pemain lama dari Musim 1 bersama dengan pemeran baru dalam Musim 2 dari Sweet Home. Perilisan teaser baru untuk Sweet Home 2 telah membuat antusiasme para penggemar melonjak. Dalam cuplikan yang baru dirilis, para pemain utama terlihat basah kuyup oleh darah dan memberikan pandangan menarik bagi para penggemar.

Teaser selama 19 detik ini membuat semua orang bertanya-tanya apa yang tersembunyi di balik dinding. Dentuman keras ke dinding, percikan darah, dan huruf-huruf peringatan merah yang menyeramkan cukup membuat jantung siapa pun berdegup cepat karena was-was.

Baca juga: Perankan Anak Ra Mi Ran di ‘The Good Bad Mother’, Ini Kesan Lee Do Hyun

Sebelumnya, Sweet Home melihat para penghuni Green Home, Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Go Min-si, dan Park Gyu-young berjuang untuk hidup mereka sambil menghadapi tetangga yang berubah menjadi monster.

Serial ini menjadi hit sepanjang masa di Netflix secara global, mendorong pembuatnya untuk memproduksi seasen kedua. Mereka kembali di Musim 2 untuk meningkatkan ketegangan penonton.

Selain itu, karakter-karakter baru akan diperkenalkan, seperti Yoo Oh-sung, Oh Jung-se, Kim Moo-yeol, dan Jinyoung yang akan mengambil peran-peran baru bersama beberapa anggota pemain kunci dari musim sebelumnya. Sweet Home diharapkan akan segera dirilis. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat