visitaaponce.com

Perankan Anak Ra Mi Ran di The Good Bad Mother, Ini Kesan Lee Do Hyun

Perankan Anak Ra Mi Ran di ‘The Good Bad Mother’, Ini Kesan Lee Do Hyun
Lee Do Hyun memerankan Kang Ho dalam serial Drama Korea terbaru The Good Bad Mother yang tayang mulai Rabu (26/4/2023)(Netflix)

DRAMA Korea ‘The Good Bad Mother’ yang tayang di JTBC mendapatkan rating nasional sebesar 3,6% menurut Nielsen Korea pada penayangan perdananya, Rabu (26/4).

The Good Bad Mother’ adalah drama korea bergenre komedi yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi. 

Lee Do Hyun berperan sebagai Kang Ho, seorang jaksa terkemuka yang memiliki hubungan buruk dengan ibunya Young Soon (Ra Mi Ran) sampai dia kehilangan ingatannya dalam suatu kecelakaan dan tiba-tiba kembali ke dirinya yang berusia tujuh tahun.

Baca juga: Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Pacaran, April Mop?

Setelah menampilkan penampilan luar biasa dalam serial hit Netflix ‘The Glory’ sebagai kekasih Song Hye Kyo, Lee Do Hyun saat ini sedang tampil di drama barunya ‘The Good Bad Motherr’.

Selama wawancaranya dengan Esquire, Lee Do Hyun ditanya apakah ada sesuatu yang benar-benar ingin dia lakukan dengan baik tetapi tidak dapat dicapai. Aktor itu dengan jujur ​​​​mengatakan:

Baca juga: Menduduki Puncak Peringkat Netflix, The Glory Part 2 Ditonton 123 Juta Jam

“Saya melakukannya dengan buruk setiap kali saya mengerjakan sebuah proyek. Setiap kali saya mengerjakan sebuah proyek, saya menangis sesekali (karena frustrasi),” kata Lee Do Hyun.

“Ada saat saya menangis karena saya tidak dapat mengatakan dialog saya dengan benar di lokasi syuting pertama, bahkan setelah berlatih sampai jam 5 pagi pada malam sebelumnya. Saya menceritakan kisah ini kepada Ra Mi Ran, dan dia mengatakan kepada saya, 'Di saat-saat seperti itu, kamu hanya perlu istirahat dan tidak memikirkan apa pun.' Saat itulah saya menyadari bahwa menggenggam (emosi saya) begitu erat di telapak tangan saya akan membuat mereka meledak. Setelah mendengar kata-kata Ra Mi Ran, saya belajar bahwa saya dapat menangkap [emosi saya] begitu saya mengendur dan dengan lembut mencoba menahannya lagi,” jelas Do Hyun

Lee Do Hyun terus berbicara tentang bekerja dengan Ra Mi Ran, yang berperan sebagai ibunya dalam drama baru mereka. 

“Ra Mi Ran menyuruhku untuk memanggilnya noona (kakak perempuan / teman wanita), tapi aku tetap memanggilnya Ibu,” ungkap Lee Do Hyun. 

“Aku terus memanggilnya Ibu bahkan sampai sekarang, saat syuting selesai. Saat syuting, saya benar-benar belajar banyak darinya,” jelas dia. 

Saat memainkan kepribadian yang sangat kontras, Lee Do Hyun mengungkapkan, “Saya pikir ada perbedaan yang menawan antara citra dingin yang ditunjukkan oleh jaksa Kang Ho dan citra segar yang ditunjukkan oleh Kang Ho yang telah kembali ke masa mudanya. Kisah seorang ibu dan anak, penduduk desa Jowoori, dan Kang Ho dan teman-temannya akan menarik dari awal sampai akhir, tanpa ada rasa bosan,” tambah dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat