visitaaponce.com

Minuman Asal Skotlandia Hendricks Gin Miliki Sensasi Kesegaran Flora yang Kuat

Minuman Asal Skotlandia Hendrick's Gin Miliki Sensasi Kesegaran Flora yang Kuat
Menu spesial Hendrick’s Flora Adora dalam tiga gaya minuman yang berbeda.(Dok Pri)

HENDRICK'S Gin secara resmi meluncurkan rilis terbaru dari edisi terbatas Cabinet of Curiosity yang sangat dinanti yakni Hendrick’s Flora Adora. Minuman sejenis cocktail yang terinspirasi dari bunga-bunga  yang paling disukai para pecinta nektar para serangga penyerbuk. 

Flora Adora dipenuhi dengan aroma bunga yang memikat, membawa ciri khas Hendrick’s Gin ke dalam dimensi bunga yang segar dan tak dapat dilupakan. Keseimbangan Gin yang menakjubkan antara tanaman botani dengan bunga yang manis menjadikannya campuran utama yang luar biasa untuk menciptakan minuman yang nikmat.

Dibuat di Hendrick’s Gin Palace terkemuka di pantai berbatu Ayshire, bagian barat daya Skotlandia, Master Distiller, Lesley Gracie mendapatkan inspirasi dari proses penyerbukan memukau yang terjadi yang terjadi di kebunnya. Dengan memetik langsung bunga-bunga harum yang disukai para penyerbuk untuk menciptakan Gin yang sempurna.

Baca juga : Hiburan BUDX Sajikan Paduan Musik, Seni Instalasi, dan Gaya Hidup

Duta Merek Hendrick’s Gin untuk Asia Tenggara  Charmaine Thio menuturkan dirinya sangat senang bisa memperkenalkan Hendrick’s Flora Adora di Indonesia.

Baca juga :  Menyisip Kesegaran Paduan Bir dan Soju Bercita Rasa Buah dari Tiger Beer

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Hendrick’s Flora Adora di Indonesia yang penuh warna dan semangat, dan berharap dengan setiap teguk yang luar biasa, Anda juga bisa memahami mengapa  bunga-bunga pilihan ini sangat disukai oleh para serangga penyerbuk. Sangat sempurna dengan dengan tonik dan sepotong timun, Flora Adora juga memikat ketika dicampur dalam Flora Garden Cup - perpaduan mentimun aneka citrus segar, ditambah dengan soda raspberry yang menyegarkan,” ungkapnya. 

Dalam rangka mempromosikan Gin di Tanah Air,  Hendrick’s Gin telah mengadakan Workshop Merangkai Bunga di Caspar Jakarta.   Kegiatan ini berlangsung selama 1 bulan sejak September hingga Oktober. 

Pop up yang dipenuhi dengan keajaiban flora juga menawarkan workshop merangkai bunga setiap hari Jumat pukul 15.00. Anda bisa mendapatkan penawaran spesial, dengan membeli dua cocktails untuk satu sesi merangkai bunga, dan membeli satu botol Hendrick’s Gin Flora Adora untuk dua sesi workshop yang akan membuka kreativitas dan kesempatan untuk menikmati pengalaman cocktail yang lebih istimewa.

Dalam kesempatan tersebut, berkolaborasi dengan mixologist dari Caspar jakarta, Hendrick’s Gin juga Menyajikan menu spesial Hendrick’s Flora Adora dalam tiga gaya minuman yang berbeda. Mulai dari Spicy Flora yang terbuat dari sirup jeruk asli dengan sentuhan pedas Chili Tincure, hingga kesegaran botani dalam Sparkling Hibiscus Mint Flora yang didapatkan dari hibiscus yang asam dan tajam, serta Clover Club Flora yang menyegarkan, yang memberikan aneka rasa buah dicampur dengan Gin yang klasik. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat