visitaaponce.com

Emma Watson Tempuh Pendidikan Master di Oxford University

Emma Watson Tempuh Pendidikan Master di Oxford University
Emma Watson(AFP)

Emma Watson baru-baru ini resmi menempuh pendidikan untuk mendapat gelar Master di Oxford University. Perempuan berusia 33 tahun yang terkenal lewat perannya sebagai Hermione Granger dalam waralaba Harry Potter tersebut tampak senang berada di Teater Sheldonian untuk upacara penerimaan mahasiswa baru.

Mengenakan gaun hitam panjang dengan pita hitam dan blus putih, Emma terlihat berbaur dengan teman-teman sekelasnya. Beberapa orang yang hadir mengaku kaget melihat kehadiran Emma di sana.

“Ini pertama kalinya saya melihatnya secara langsung mengenakan gaun sejak film Harry Potter berakhir,” ujar salah satu mahasiswa.

Baca juga: Aktor Veteran Michael Caine Putuskan Pensiun

Rencana Emma untuk melanjutkan studi memang sudah terdengar sejak lama. Kabarnya, dia mengambil studi penulisan kreatif dan kabarnya dia sudah banyak menulis puisi selama serta esai tentang cinta, persahabatan, dan hubungan.

Perlu diketahui, Emma menghabiskan satu tahun di Worcester College, Oxford, sebagai sarjana pada tahun akademik 2011/12. Dia juga mengambil gelar sastra Inggris di Brown University, Rhode Island, Amerika Serikat dan lulus pada 2014 lalu.

Baca juga: Prilly Latuconsina Menangis Masuk Nominasi FFI 2023

Awal tahun ini, Emma memang memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan dan fokus menjalani hidupnya, termasuk dalam hal pendidikan. Pada April 2023 lalu, saat dia merayakan ulang tahunnya yang ke-33, Emma mengatakan bahwa dia sangat menikmati hidupnya.

“Saya menjauh dari (kehidupan di dunia hiburan) saya belajar berselancar, saya mengendarai beberapa kuda, saya melakukan banyak terapi, dan saya menemukan cara membuat gin menggunakan anggur daur ulang,” kata Emma dalam Instagram pribadinya. (Mirror/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat