visitaaponce.com

Mick Jagger Akui Jadi Ayah bukan Perkara Mudah

Mick Jagger Akui Jadi Ayah bukan Perkara Mudah
Vokalis Rolling Stones Mick Jagger(AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

DI usia yang menginjak 80 tahun, Mick Jagger tengah mencoba tetap menjadi seorang ayah yang baik bagi anaknya yang baru berusia 6 tahun, Deveraux. Menurutnya, menjadi seorang ayah tentu bukan hal hang mudah untuk dilakukan.

“Anda memerlukan pelatihan dan hal ini tidak semudah mengendarai sepeda. Setiap anak memiliki kepribadian mereka sendiri dan Anda dapat membentuk mereka sampai batas tertentu, tetapi Anda suka atau tidak suka akan melihat mereka melakukan hal-hal yang mereka sukai. Sangat menyenangkan memiliki anak, di usia berapa pun. Tetapi jika Anda bekerja, dan selalu bepergian, Anda tidak bisa menikmatinya,” ungkap Jagger dilansir dari People.

Lebih lanjut, pentolan band rock legendaris The Rolling Stones tersebut menambahkan ketika putranya lahir, dirinya tidak banyak mengambil pekerjaan dan lebih senang menghabiskan waktu di rumah.

Baca juga : Mick Jagger Rayakan Ulang Tahun Ke-80, Personel Rolling Stones Ucapkan Selamat

“Ketika anak saya lahir, saya tidak banyak bekerja. Jadi saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu,” ujar Jagger.

Diketahui, saat ini, Jagger telah memiliki 8 anak. Empat anak pertamanya lahir dari mantan istrinya Jerry Hall, kemudian satu anak masing-masing dari Luciana Morad Gimenez, Marsha Hunt, dan Bianca Jagger. Sementara itu, anaknya yang paling kecil, Deveraux, lahir dari Melanie Hamrick.

Hamrick sendiri diketahui telah meluncurkan sebuah novel berjudul First Position yang menceritakan tentang sebuah romansa dari seorang penari balet.

Baca juga : Mick Jagger Positif Covid-19

Novel itu sepertinya menjadi bentuk kerinduannya sebagai seorang penari balet profesional yang sudah vakum. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat