visitaaponce.com

2 Anggota STAYC Salah Pakai Jersey di Konser Texas, Tertukar Bisbol dan Sepak Bola

2 Anggota STAYC Salah Pakai Jersey di Konser Texas, Tertukar Bisbol dan Sepak Bola
Girl band STAYC(AFP)

Grup K-pop STAYC, yang saat ini sedang menjalani tur dunia Teenfresh 2023-2024, tidak sengaja membuat kesalahan kostum. beruntungnya, itu justru menarik perhatian di konser mereka di Dallas, Texas, pada 19 Oktober silam.

Sebelum konser tersebut, rencananya, mereka akan mengenakan jersey tim bisbol profesional, Texas Rangers, yang bermarkas di kota tersebut, sebagai bentuk penghormatan. Namun, sebuah kesalahan terjadi dan menyebabkan dua anggota STAYC yakni Sumin dan ISA, memakai jersey tim sepak bola Skotlandia, Glasgow Rangers, berwarna biru.

High Up Entertainment, agensi yang mewakili STAYC, telah mengakui kesalahan ini dan berjanji akan lebih berhati-hati dalam memilih kostum untuk penampilan mereka. Pada konser sebelumnya, mereka telah berhasil berinteraksi dengan penggemar dengan mengenakan barang-barang yang mendukung tim olahraga setempat, seperti Mets dan Yankees di New York, serta pakaian Bears dan Bulls di Chicago.

Baca juga: Dikaitkan dengan Kasus Narkoba Lee Sun-kyun, Begini Tanggapan Mantan Agensi G-Dragon

Sementara kesalahan ini mencuri perhatian, STAYC terus mendapatkan dukungan besar dari para penggemar dan akan melanjutkan tur mereka ke berbagai kota di seluruh Amerika Serikat. Grup K-pop ini juga akan menjadi salah satu dari beberapa bintang K-pop yang tampil di "Korea On Stage in London" pada bulan November, sebuah acara yang diantisipasi dengan penuh semangat oleh penggemar K-pop di seluruh dunia.

Ini bukan pertama kalinya sekelompok bintang K-pop memilih untuk mengenakan jersey sepak bola Skotlandia. Pada tahun 2018, dua anggota boy band Stray Kids muncul memakai jersey klasik Celtic dalam video musik lagu mereka yang berjudul My Pace. (Z-11)

Baca juga: Jungkook BTS Ukir Sejarah Baru dengan 3 Lagu Solonya

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat