visitaaponce.com

Begini Reaksi dan Penghormatan Netizen pada Matthew Perry, Bintang Friends

Begini Reaksi dan Penghormatan Netizen pada Matthew Perry, Bintang 'Friends'
Aktor serial Friends Matthew Perry (kanan) dengan aktor Bruce Willis.(AFP)

KEHILANGAN Matthew Perry, yang dikenal sebagai Chandler Bing dalam serial klasik 'Friends', telah memicu gelombang emosional penghormatan di platform mikro-blog X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Pengguna dari berbagai belahan dunia menyampaikan kesedihan mendalam mereka atas kepergian Perry, mengabadikan kenangan dan warisan yang dia tinggalkan.

Salah satu warganet menyatakan, "Ya Matty, kamu akan dirindukan. Di hari-hari kita membuka Netflix untuk menonton 'sesuatu yang lain' dan tetap menonton teman-teman. Di hari-hari kita mengalami hari yang buruk dan membutuhkan teman. Di hari-hari kita hanya ingin memutar balik waktu karena kita merasa tua. RIP #MatthewPerry."

Postingan lain menegaskan kebingungan dan menolak kenyataan atas berita kepergiannya, salah satu postingan berbunyi, "Tolong beritahu saya itu tidak benar. Beristirahatlah dengan tenang dan dapatkan banyak TEMAN dan jangan berhenti melontarkan lelucon-lelucon itu di sana."

Baca juga: Matthew Perry Tutup Usia, Ini Perjalanan Karier Pemeran Chandler Bing

Penggemar juga berbagi kenangan dengan kolase foto, menyampaikan, "Beristirahatlah dalam damai #MatthewPerry. Terima kasih atas semua tawanya, untuk Chandler, atas semua cara Anda membuat masa kecil saya lebih cerah. Maaf saat Anda membuat kami semua tersenyum, kamu tidak melakukannya sendiri. Seandainya kamu memiliki hidup yang lebih bahagia & panjang umur juga."

Rumah produksi 'Friends', Warner Bros, juga turut mengucapkan duka cita atas kepergian Perry, menekankan, "Hati kami tertuju pada keluarganya, orang-orang terkasih, dan semua penggemar Chandler."

Bukan hanya penggemar biasa, tetapi juga tokoh terkenal turut menyampaikan penghormatan mereka terhadap Matthew Perry. Komedian tanah air, Arie Keriting, melalui akun Instagramnya, @arie_kriting, mengungkapkan rasa terima kasih dan kenangan akan peran ikonis Perry sebagai Chandler Bing dalam 'Friends'. Arie Keriting menuliskan, "Rest In Love Mr. Mathew Perry, Chandler Bing."

Baca juga: Bintang Serial Friends Matthew Perry Meninggal Dunia

Sejumlah penggemar juga menyampaikan duka cita dan penghormatan mereka di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter):

Ungkapan Duka Cita Netizen untuk Matthew Perry

- @Playboyfate: "Ya ampun, ini membuatku lengah. Beristirahatlah dengan tenang Matthew Perry, meskipun dia berjuang keras dalam hidupnya, karya seninya tidak pernah gagal membuatku tertawa, chandler bing kita selamanya."

- @nckmillr: "Aku akan selamanya mencintaimu, Matthew Perry. Terima kasih telah memberikan kehidupan chandler.

- @Natalio_Gomes12: "Semoga Anda beristirahat dalam damai Matthew Perry. Terima kasih untuk semua tawanya."

- @mckenzieas93V2: "Salah satu adegan Chandler Bing favorit saya. RIP Matthew Perry."

- @Ray21213: "Ini memilukan. Seorang diri yang bertanggung jawab atas separuh tawa masa kecilku. RIP, Matthew Perry."

Meninggalnya Matthew Perry bukan hanya kehilangan bagi dunia hiburan, tetapi juga kehilangan figur yang telah menginspirasi banyak orang. Ungkapan duka dan penghormatan masih terus mengalir sebagai tanda akan keberadaan dan kontribusi tak terlupakan dari Matthew Perry dalam industri hiburan.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat