visitaaponce.com

Vidi Akhiri 2023 dengan Banyak Proyek dan Bisnis Baru

Vidi Akhiri 2023 dengan Banyak Proyek dan Bisnis Baru
Vidi(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

DI penghujung 2023, seniman multitalenta, Vidi, membagikan kisah serunya mengarungi berbagai kegiatan yang memeriahkan akhir tahun ini. Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, Vidi juga aktif terlibat dalam beberapa proyek baru.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/12), Vidi menceritakan jadwal padatnya di akhir tahun. 

"I think I'm ending my 2023 with a lot of schedules and a lot of job desc juga (Saya merasa akhir tahun ini penuh dengan jadwal padat dan berbagai tanggung jawab pekerjaan),” ungkapnya dalam Bahasa Inggris. 

Baca juga: Vidi Rilis Single Kedua Pasca-comeback

Di akhir tahun ini, Vidi tidak hanya terpaku pada dunia tarik suara, tetapi juga merambah ke dunia podcasting, menciptakan berbagai konten, dan terlibat dalam beberapa usaha bisnis yang sedang Ia giatkan. 

“Tidak cuman nyanyi, a lot of podcasting, also making like contents (banyak podcast, dan buat konten) lagi banyak bikin beberapa bisnis baru juga,” tegasnya.

Selain itu, seniman berbakat ini juga membagikan pengalaman baru sebagai salah satu juri dalam kompetisi bernyanyi X-Factor

Baca juga: Golden Disc Awards ke-38 Digelar di Indonesia, Vidi bakal Ikut War Tiket

"Gue juga baru gabung sama juri x-factor, jadi lagi banyak kerjaan dengan ragam yang banyak juga," sambungnya penuh semangat.

Dalam setiap kegiatan yang dijalani, Vidi berusaha memberikan warna dan nuansa yang berbeda. Pengalamannya sebagai juri X-Factor memberikan dimensi baru dalam kariernya, di samping perannya sebagai seniman dan penggiat podcast.

Sambil membagikan kebahagiaannya di setiap kegiatan yang dijalaninya, Vidi juga menegaskan bahwa semua tantangan dan kesibukan yang dihadapinya memberikan warna tersendiri dalam kesehariannya. 

"It’s very interesting (Ini sangat menarik)," tuturnya.

Dengan berbagai proyek yang tengah ia jalani, Vidi dapat terus memberikan kontribusi positif dalam dunia hiburan. Dengan semangat dan dedikasinya, ia bisa menginspirasi banyak orang untuk mengejar passion dan meraih kesuksesan dalam berbagai bidang. 

Akhir tahun ini memang menjadi momentum berharga bagi Vidi, yang terus berinovasi dan berkarya dalam menjalani perjalanan panjangnya di dunia seni dan hiburan. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat