visitaaponce.com

Mengharukan, Web Series Ruang Rindu Tayang Perdana 12 Desember

Mengharukan, Web Series Ruang Rindu Tayang Perdana 12 Desember
Web Series Ruang Rindu.(Dok Youtube Sinar Mas Land.)

"ROY, Ella biar sekolah di BSD ya? Jadi Papa bisa bertemu setiap hari sama cucu," kata sang Papa. "Ella mau kan ya?" Ella pun menjawab mau.

"Mama sudah dapat sekolah yang pas untuk Ella di sini," timpal Mama yang diperankan Ericka Handaru. Maklum, kakek dan nenek pasti ingin selalu bertemu anak cucunya.

Roy yang diperankan Andri Mashadi menolak permintaan orangtuanya. Namun, di ujung cerita ternyata Roy berubah pendirian. "Ma, saya akan membeli rumah di BSD." Dengan demikian, keluarganya dapat lebih dekat dengan orangtuanya setiap saat.  

Nah, apa yang terjadi sehingga Roy berubah pendirian? Banyak peristiwa sejak awal hingga akhir kisah yang penuh haru itu. Kalau penasaran, silakan tonton web series berjudul Ruang Rindu yang dipersembahkan Sinar Mas Land. Ruang Rindu akan tayang perdana pada Selasa (12/12) di kanal Youtube Sinar Mas Land pada pukul 17.00 WIB sekaligus memperkenalkan Living Experience Concept di BSD City yakni Live, Work, Learn & Play.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Bank Ina Mudahkan Konsumen Punya Properti

Sinar Mas Land menghadirkan web series Ruang Rindu menjadi salah satu bentuk refleksi diri sekaligus optimisme menyambut tahun yang baru. Web series Ruang Rindu bercerita tentang Roy yang tengah menghadapi tantangan besar dalam hidupnya berupa karier terancam dan hubungannya yang dingin dengan sang Mama. Roy harus berjuang untuk menyelamatkan karier dan keutuhan keluarganya dengan cara yang tak terbayangkan sebelumnya. Web series ini juga diperankan Keiva Adavidja, Fatimah Habsy, Putri Ramadhania, Bobby Eress, Ericka Handaru, dan sederet pemeran lain.

"Web series Ruang Rindu ingin mengajak penonton untuk melihat tantangan hidup, suka maupun duka di sepanjang 2023, sekaligus menjadi refleksi mengenai pentingnya nilai keluarga dalam kehidupan kita. Penonton diajak untuk berhenti dan berpikir sejenak mengenai apa saja pencapaian di tahun ini serta harapan pada 2024. Tidak hanya web series Ruang Rindu saja, kami mengharapkan kelengkapan fasilitas dan infrastruktur township BSD City dapat menjadi inspirasi bagi para sineas industri kreatif di Indonesia sebagai latar setting produksi web series, film, hingga tayangan visual kreatif lain maupun bagi penghuni dan konsumen yang sedang mempertimbangkan diri mereka untuk tinggal di BSD City," papar Laurencia Evilyn, Vice President Marketing Communication and CRM Sinar Mas Land. 

Baca juga: Peduli Lingkungan dan Perubahan Iklim, Kota Deltamas Tanam Pohon Bersama

Sang sutradara Harvan Agustriansyah mengatakan Ruang Rindu akan menampilkan konflik yang mungkin banyak dialami keluarga di Indonesia. Ia mengakui proses syuting film itu sekitar tiga bulan. Ia mengucapkan terima kasih untuk Sinar Mas Land yang memberikan kesempatan untuk produksi web series yang hangat dan sarat pesan ini. Menurutnya, pengalaman yang menyenangkan untuk bisa memproduksi web series di BSD City dan sangat terbantu dengan kelengkapan fasilitas yang ada.

Aktor utama Ruang Rindu, Andri Mashadi, menambahkan dirinya beruntung bisa terlibat dalam pembuatan web series perdana Sinar Mas Land Ruang Rindu. Jajaran pemain yang terlibat juga sangat membantu dirinya dalam membangun karakter Roy. Ini cerita, lanjutnya, yang sering kita jumpai tentang perjuangan kepala keluarga dengan jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Dalam web series ini kita juga akan dapat melihat setting latar menarik yang mengambil latar BSD City dengan wujud hunian yang menjadi rumah impian banyak keluarga.

BSD City sebagai flagship project kawasan hunian dan komersial prestisius yang dikembangkan Sinar Mas Land telah menjadi properti pilihan masyarakat selama beberapa tahun terakhir. Hal ini terlihat dari keberhasilan BSD City mengamankan 77% dari target prapenjualan 2023 sebesar Rp8,8 triliun sepanjang sembilan bulan pertama 2023. Penjualan unit residensial maupun komersial di kawasan kota mandiri BSD City tercatat 75% terhadap keseluruhan angka prapenjualan properti Sinar Mas Land.

BSD City dibangun sebagai kota modern berbasis smart city dengan fasilitas lengkap dan kemudahan akses, sehingga sangat cocok bagi mereka yang mencari kenyamanan dan kemudahan dalam hidup sehari-hari. Masyarakat yang tinggal di BSD juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti kawasan perkantoran, institusi pendidikan, startup, dan perusahaan multinasional di bidang teknologi, digital, dan industri kreatif. BSD City juga dikelilingi beberapa fasilitas penunjang seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, ITC BSD, dan GrandLucky Superstore hingga pasar tradisional bercita rasa modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda.

Dari sisi kemudahan akses, BSD City berada di lokasi yang sangat strategis dan dapat diakses melalui sejumlah ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, dan Tol Jagorawi. Mobilitas dari/ke BSD City pun didukung dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari free shuttle bus BSD Link, feeder bus BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di kawasan Intermoda BSD City. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat