visitaaponce.com

Kim Dong Wook Akhirnya Menikah, Penasaran Siapa Pasangannya

Kim Dong Wook Akhirnya Menikah, Penasaran Siapa Pasangannya?
Kim Dong Wook menikah dengan pasangan non-selebriti(Instagram)

UPACARA pernikahan aktor berbakat Kim Dong-wook diselenggarakan secara sakral, Jumat (22/12). Melalui pernikahan ini, ia melepaskan masa lajangnya dan memilih untuk bersatu dalam ikatan suci dengan kekasihnya yang bernama, Stella Kim.

Sebelumnya, Keyeast, agensi Kim Dong Wook, hanya memberikan informasi bahwa sang aktor akan menikahi seorang non-selebritis yang memiliki kecantikan luar biasa. Namun, Twitter menjadi saksi ketika foto-foto resepsi pernikahan mulai beredar, membongkar rahasia identitas istri Kim Dong-wook.

Stella Kim, yang pada awalnya dijelaskan sebagai 'perempuan biasa dari kalangan non-selebritis', ternyata memiliki latar belakang yang menarik di dunia hiburan, terutama sebagai mantan trainee Idol. Lahir di Korea dan kemudian pindah ke Amerika Serikat, Stella nyaris menjadi bagian dari Girls Generation (SNSD), salah satu grup Kpop ternama. Namun, perjalanannya sebagai trainee di SM Entertainment tidak hanya penuh gemerlap panggung, melainkan juga diwarnai dengan tantangan yang membangun karakternya.

Baca juga: Jin Ki Joo dan Kim Dong Wook Berbagi Cerita Soal My Perfect Stranger

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2016, Stella menceritakan kisahnya. Dia pertama kali terlibat dalam dunia Kpop saat SMA dan diundang untuk audisi pribadi oleh seorang eksekutif senior SM Entertainment. Meskipun orangtuanya menentang, Stella mendapat kesempatan kedua setahun kemudian. Perjalanan ke Korea Selatan untuk berlatih tidaklah mudah; Stella harus mengatasi tekanan terkait berat badan dan standar kecantikan yang ketat.

Sayangnya, meskipun nyaris debut dengan Girls’ Generation, kontraknya tidak jadi ditandatangani. Kondisi mental Stella memburuk, dan dia menghadapi tantangan depresi dan anoreksia. Meskipun berat, Stella menemukan kekuatan untuk melangkah maju dan menjalani hidupnya dengan mandiri.

Baca juga: Aktor Kim Dong-wook Langsungkan Pernikahan 22 Desember Mendatang

Ketika kabar pernikahan Kim Dong-wook dan Stella Kim mencuat pada Agustus, banyak yang penasaran dengan kisah di balik kemesraan mereka. Stella Kim melalui unggahan di Instagram pada 28 Oktober 2023, mengungkapkan bahwa Kim Dong-wook telah mengubah pandangannya terhadap cinta. Teman-temannya bahkan menangis bahagia mendengar cerita tentang Kim Dong-wook.

Pihak agensi, Keyeast Entertainment, menggambarkan Stella Kim sebagai wanita kaya raya dan sangat rupawan. Mereka menjelaskan bahwa pernikahan keduanya didasarkan pada iman, kepercayaan, dan berkah. Cerita cinta Kim Dong-wook dan Stella Kim bukan hanya tentang gemerlap dunia selebriti, melainkan juga tentang perjalanan hidup yang penuh tantangan dan kekuatan untuk mengatasi rintangan.

Sejauh ini, Stella Kim, setelah bertahun-tahun menjalani perjalanan yang tidak mudah, kini memiliki kehidupan sendiri. Bekerja di industri makanan dan sesekali menjadi model di Amerika dan Korea Selatan, ia menjadi inspirasi bagi banyak orang yang mengenalinya dari masa trainee hingga perjalanan hidupnya setelahnya.

Pernikahan Kim Dong-wook dan Stella Kim bukan hanya kabar tentang dua selebriti yang bersatu, melainkan kisah penuh inspirasi yang mengajarkan kita tentang keberanian, keteguhan, dan bagaimana menghadapi berbagai cobaan dalam hidup. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat