visitaaponce.com

Tagar Drakor My Demon Nyempil di Tengah Panasnya Debat Cawapres 2024

Tagar Drakor My Demon Nyempil di Tengah Panasnya Debat Cawapres 2024
Tagar #MyDemonEp9 nyempil diantara tagar #DebatCawapres di jagad Twitter, Jumat (22/12/2023).(Twitter (X))

JAGAD Twitter (X) pada Jumat (22/12) malam, tidak hanya dihiasi dengan banyaknya cuitan tentang Debat Cawapres 2024. Tagar My Demon, salah satu drama Korea (drakor) yang paling banyak dibicarakan di akhir tahun ini juga ramai diunggah warga Twitter.

Drakor My Demon episode 9 tayang pada malam yang sama dengan debat cawapres 2024, berada di tengah-tengah trending topic Twitter Indonesia. Bahkan #MyDemonEp9 sempat berada di trending nomor 2 setelah #DebatCawapres. 

Sinopsis My Demon

Do Do-hee (Kim Yoo-jung) adalah pewaris Future Group, perusahaan sukses di bidang hidangan penutup. Dengan kepribadian yang arogan dan berkepala dingin, dia mendalami pekerjaannya dengan penuh dedikasi, tidak percaya pada siapa pun, dan memiliki pandangan sinis terhadap cinta.

Suatu hari, hidup Do Do-hee berubah ketika ia bertemu dengan Jeong Gu-won (Song Kang). Jeong Gu-won, yang sebenarnya merupakan iblis berusia 200 tahun, memiliki kemampuan untuk hidup selamanya dengan membuat kesepakatan berbahaya, tetapi ia menemukan kelegaan dalam hubungan manis dengan manusia yang dapat menjalani kehidupan di neraka.

Meskipun Gu-won selalu meremehkan manusia dan merasa sebagai puncak rantai makanan, ia terlibat dalam hubungan yang tak terduga dengan Do Do-hee. Kejadian tak terduga membuat Gu-won kehilangan kekuatannya dan terikat oleh pernikahan kontrak dengan Do Do-hee. Pernikahan tersebut, ternyata, memiliki dampak besar pada eksistensinya.

Untuk menghindari risiko kehilangan kekuatannya selamanya, Gu-won terpaksa menjaga dan memastikan keselamatan Do Do-hee. Hal ini membuka jalan bagi hubungan mereka yang tumbuh ke arah yang tak pernah mereka duga sebelumnya.

My Demon tayang di Netflix tiap hari Jumat dan Sabtu malam. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat