visitaaponce.com

Michelle Hadip Rilis Single Perdana Andai Aku Besar untuk Orangtua Tercinta

Michelle Hadip Rilis Single Perdana 'Andai Aku Besar' untuk Orangtua Tercinta
Penyanyi Michelle Hadip, mengadakan konferensi pers peluncuran single perdananya yang berjudul "Andai Aku Besar” di RRI, Jakarta.(Ist)

BERTEPATAN dengan Hari Ibu Nasional, pada Jumat,  22 Desember 2023, model dan desainer cilik asal Jakarta, Michelle Hadip, mengadakan konferensi pers sehubungan dengan peluncuran single perdananya yang berjudul "Andai Aku Besar”.

Lagu tersebut diproduseri oleh Bakat Terindah, sementara penciptanya adalah Tantra Numata, salah seorang hits maker yang juga sudah sering menciptakan lagu anak-anak berkualitas untuk Naura Ayu, Pamela Idolacilik, dan lain-lain.  

Acara konferenensi pers diselenggarakan di Radio Republik Indonesia (RRI), Jakarta, dihadiri oleh Michelle Hadip sebagai penyanyi, Wenny Flowee sebagai produser & perwakilan dari Bakat Terindah, Tantra Numata sebagai pencipta lagu, serta segenap keluarga, teman-teman serta penggemar Michelle Hadip dan tentunya para awak media.  

Baca juga: Tasya Kamila Optimis Lagu Anak Indonesia Bisa Bersaing

Proses persiapan, produksi, sampai peluncuran lagu memerlukan waktu sekitar empat bulan.

Lagu ini mengangkat tema tentang rasa terima kasih dan harapan anak untuk orang tua. Michelle berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat serta menambah koleksi lagu-lagu anak Indonesia.  

Lebih jauh, Michelle menambahkan bahwa lagu ini merupakan hadiah darinya untuk kedua orang tuanya pada khususnya serta seluruh orang tua di Indonesia pada umumnya.  

Michelle Hadip, yang sejak umur 10 tahun memulai kariernya sebagai model anak  selama ini juga dikenal sebagai desainer cilik Indonesia yang pernah mengikuti event fashion show di berbagai kota di Indonesia.

Ajang fashion show seperti Sleman Recovery Movement, Malang Fashion Week, Jogja Fashion Week, Surabaya Fashion Parade, Indonesia Teen Fashion Week, dan telah go international melalui keikutsertaannya dalam event New York Indonesia Fashion Week pada tahun 2022 yang lalu.  

Baca juga: Mika Rilis EP Solo Pertama

Michelle berharap lagu ini dapat menyadarkan pendengarnya mengenai betapa pentingnya untuk menghormati dan selalu bersyukur atas kehadiran serta peran orang tua yang telah
mengasihi kita tanpa batas.

Michelle Hadip yang juga dikenal sebagai desainer muda dan model berbakat, mengaku sangat senang bisa mewujudkan impiannya meluncurkan sebuah lagu.

 

“Andai Aku Besar” merupakan single perdananya. Gadis cantik kelahiran 29 September 2009 ini memang memiliki hobi menyanyi sedari kecil.

“Aku feel very grateful, bersyukur banget atas kesempatan ini. Terima kasih untuk Kak Wenny (Produser Bakat Terindah) juga Kak Tantra. Terima kasih untuk semuanya telah support aku,” ujar Michelle Hadip.

Sesuai dengan liriknya, lagu “Andai Aku Besar” berkisah tentang rasa terima kasih dan apresiasi seorang anak kepada orangtuanya.

Michelle sendiri secara langsung menuturkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada kedua orangtua yang menyaksikannya dari bangku penonton.

Baca juga: Sambut Liburan Tahun Baru, Laufey Berkolaborasi dengan Suasanakopi

“Lagu Andai Aku Besar kan memang tentang orangtua ya. My parents are sitting overthere. Ini kayak sebagai hadiah untuk mereka. Not only for my parents, tapi untuk semua orangtua di mana saja. I appreciate you,” imbuh Michelle yang dimanajeri sendiri oleh sang Bunda tercinta, Diana Ridzky.

Sebagai pencipta lagu, Tantra Numata tidak mengalami kesulitan saat membuat lagu Andai Aku Besar.

 “Intinya lagu ini tentang kasih sayang kita kepada orangtua yang tak akan pernah putus. Selagi masih ada orangtua, kita harus terus sayang kepada mereka," kata Tantra.

"Prosesnya bisa dibilang lumayan cepat. Kesulitan sih tidak ada, paling proses pencarian lirik saja, aku harus mencari lirik yang benar-benar pas," jelasnya.

"Semoga lagu ini bisa didengar oleh banyak orang, bisa menginspirasi banyak orang. Anak-anak di Indonesia punya tambahan lagu anak-anak,” ungkap wanita asal Bandung ini. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat