visitaaponce.com

Ini Rahasia Camilan Kesukaan Rayyanza

Ini Rahasia Camilan Kesukaan Rayyanza
Rayyanza Malik Ahmad sedang mengonsumsi camilan(Dok. Potongan video Youtube RANS Entertainment)

PUTRA bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad kembali membuat heboh dunia maya. Kali ini, Rayayanza yang biasa dipanggil Cipung itu viral setelah mengonsumsi sebuah camilan bersama dengan Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

.Momen itu terekam dalam unggahan video akun RANS Entertainment di kanal Youtube. Cipung dan Ameena terlihat sedang bermain bersama sambil menyantap produk camilan rasa keju

“Teksturnya crispy, rasa kejunya tebel. Ini camilan kesukaan gue sama Rayyanza. Nih, Rayyanza aja lagi (suka) ngemil (camilan ini),” ujar Raffi Ahmad ketika memperkenalkan produk camilan tersebut kepada rekan-rekannya.

Baca juga : Renyahnya Cromboloni Menggugah Selera

Camilan tersebut merupakan varian baru Brownies Crispy Lemonilo rasa keju. “Ini tanpa pengawet, tanpa penguat rasa, dan tanpa pewarna sintetik,” imbuh Raffi.

Brownies Crispy Keju Lemonilo menjadi favorit Cipung bukan hanya karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena kualitasnya yang baik. Camilan ini juga merupakan sumber serat dan bebas gluten sehingga menjadikannya pilihan yang sehat dan lezat untuk dinikmati kapan saja.

Baca juga : 15 Makanan Viral Yang Cocok Jadi Santapan Bersama Di Malam Tahun Baru

Salah satu kreator konten yang FOMO pada camilan Brownies Crispy yang dikonsumsi oleh Cipung ialah Gilang Samiadji. Gilang sering viral karena kerap mengeksplor makanan unik di internet.

Gilang ikut mencoba Brownies Crispy Lemonilo dan menyetujui selera Cipung terhadap produk camilan tersebut. Teksturnya yang renyah dan tipis, serta topping keju dan cokelatnya yang berlimpah membuat produk camilan Brownies Crispy Lemonilo tersebut disukai oleh berbagai kalangan.

Brownies Crispy Lemonnilo bisa didapatkan di minimarket maupun sejumlah platform e-commerce. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat