visitaaponce.com

Ini Cara Chicco Kurniawan Bangun Kearaban dengan Ardhito Pramono untuk Film 13 Bom di Jakarta

Ini Cara Chicco Kurniawan Bangun Kearaban dengan Ardhito Pramono untuk Film 13 Bom di Jakarta
Cuplikan adegan dari film 13 Bom di Jakarta yang menampilkan Lutesha, Ardhito Pramono, dan Chicco Kurniawan.(MI/HO)

AKTOR Chicco Kurniawan bermain di film aksi 13 Bom di Jakarta bersama Ardhito Pramono. Di film tersebut, Chicco berperan sebagai Oscar, anak muda pendiri perusahaan mata uang digital berbentuk kripto bersama rekannya bernama William, karakter yang dimainkan Ardhito. Ini pertama kalinya bagi mereka berdua bekerja dalam satu proyek film.

Kekompakan Chicco bersama Ardhito tidak hanya tampak di depan layar. Demi membangun chemistry, keduanya kerap main bareng dan saling bertukar pikiran.

“Kita banyak ngobrol, trus kita juga saling sharing tentang kehidupan,” ungkap Chicco.

Baca juga: Ini Adegan Paling Rumit di Film 13 Bom di Jakarta

Bagi Chicco, chemistry memegang peranan penting agar bisa terbangun suasana nyaman saat syuting dan mendukung keberhasilan akting.

 

“Sebenarnya ngobrol banyak banget, bisa ngomongin musik, film. Tapi yang bener-bener bikin deket banget kita reading naskah film di luar gitu,” kata Chicco.

Chicco pun menganggap Ardhito rekan yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama dalam bermain film. Proses kerja sama dengan Ardhito di film 13 Bom di Jakarta meninggalkan kesan positif untuk Chicco.

Baca juga: 13 Bom di Jakarta Tayang di Bioskop dan Rilis Trailer Akhir

"Menyenangkan. Dia seorang musisi dan juga seorang aktor tapi aku ngelihat dia benar-benar serius ngejar keaktorannya dia. Bisa diajak kooperatif dan aku jadi takjub bahwa dia anaknya kerja keras banget,” kata Chicco.

Sama hal ya dengan Ardhito. Meskipun baru menjajaki dunia akting, Ardhito merasa mendapat dukungan besar dari pemain lainnya. Pelantun lagu Bitterlove itu mengaku menjalani proses syuting yang seru dan nyaman bersama Chicco Kurniawan dan Lutesha. Selera musik pun menjadi hal yang mengakrabkan ketiganya.

“Semua teman-teman yang terlibat dalam produksi film 13 Bom di Jakarta sangat suportif, apalagi gue anak baru, baru main berapa film gitu, hahaha. Chicco dan Lutesha, pokoknya semuanya, lah, saling bisa ngasih masukan terkait akting. Gue riset buat pendalaman karakter juga dengan sering jalan, main sama Chicco dan Lutesha. Taste musik mereka juga yang sophisticated, buat gue jadi nyambung ketika ngobrol,” pungkas Ardhito.

Film 13 Bom di Jakarta sudah tayang di bisokop tanah air sejak 28 Desember lalu. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat