visitaaponce.com

Model Cilik ini Siap Tampil di New York Fashion Week

Model Cilik ini Siap Tampil di New York Fashion Week
Model Cilik Olivia Chan(dok: Instagram)

Kecewa atas tertundanya Show Internasional di Bangkok pada 2022 silam, desainer cilik Olivia Chan menyiapkan diri untuk persiapan show di New York Indonesia Fashion Week 2024 bersama Zuebarqa by Benz, desainer ternama di Indonesia. Event itu akan diselenggarakan pada September 2024.

Gadis kelahiran Bandung 15 Mei 2012 ini memiliki banyak prestasi pada dunia modeling. Memulai karier di usia berusia 8 tahun, Olivia aktif mengikuti berbagai event modeling di kota-kota besar di Indonesia.

Selain menjadi model profesional, Olivia juga bercita-cita untuk menjadi member JKT48.  Melalui akun Instagram pribadinya @beestoryyy, Olivia menyampaikan perasaannya, "Aku seneng banget pokoknya bisa mewujudkan mimpi aku dari kecil. Aku mau kaya Gigi Hadid (model internasional) dan semoga aku jadi member JKT48. Soalnya mereka cantik banget dan keren."

Selain berprestasi di dunia modelling, Olivia juga memiliki prestasi di bidang olahraga karate dan telah meraih sejumlah medali di berbagai kejuaraan, mulai dari tingkat sekolah hingga nasional.

"Olivia emang anaknya terbilang aktif , dan saya support apapun bakatnya,” kata ibunda Olivia, Hexa Nasution.

Segala pencapaian gemilang yang berhasil diraih oleh Olivia. Kata dia, semoga menjadi inspirasi bagi banyak anak muda untuk mengejar impian mereka dengan semangat dan dedikasi yang tinggi. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat