visitaaponce.com

Joko Anwar Sandingkan Pemilu dengan Film Siksa Kubur

Joko Anwar Sandingkan Pemilu dengan Film Siksa Kubur
Sutradara Joko Anwar sandingkan pemilu dengan film Siksa Kubur(Screenshoot X)

PERBEDAAN pendapat antar kubu saat Pemilihan Umum (Pemilu) lazimnya terjadi karena para pendukung kandidat capres-cawapres masing-masing menginginkan kandidat yang dijagokan menang. 

Menyikapi hal tersebut,  produser dan sutradara terkenal, yang terkenal dengan film-filmnya seperti "Pengabdi Setan" Joko Anwar melalui cuitannya di X menyampaikan bahwa hidup memang tentang membuat pilihan. 

“Dalam hidup, kita selalu dihadapkan pada pilihan. Ada yang bermanfaat, ada yang mudharat. Ada yang halal, ada yang haram. Makanan, pekerjaan, dan sebagainya. Mungkin menguntungkan untuk waktu singkat. Tapi berbahaya untuk waktu yang lama. Korupsi, menipu rakyat, mungkin bikin kaya dan punya kuasa. Tapi, setelah mati, ada yang akan membalasnya. #ingatsiksakubur,” tulisnya 

Baca juga : Joko Anwar Siapkan Film Siksa Kubur untuk Tayang Tahun Depan

Selain sebagai pengingat bagi para calon dan masyarakat yang tengah menjalani pemilu tahun ini, cuitan Joko Anwar juga menjadi ajang promo film terbarunya yang berjudul "Siksa Kubur". 

“Ini adalah promo yang sunggung brilian,” kata @alisnaik 

Postingan ini mendapat retweet sebanyak 459 dengan 1.267 likes yang membanjiri postingan dengan gambar yang mempunyai tulisan “Silakan Pilih yang itu tapi ingat Siksa Kubur” 

Baca juga : Film Terbaru Joko Anwar, Siksa Kubur, akan Tayang pada 2024

“Bang coba kalo ada Siksa Kubur dua, bikin tema khusus untuk pemimpin dan pendukungnya yang dzalim,” tulis @martaboktelur 

“Ini cocok di setel sebelum rapat DPR nih, biar tiap ambil keputusan ga asal,” tulis @PotonganFilmID. (Z-8)

Baca juga : Cara Unik Joko Anwar Cari Pemain Siksa Kubur

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat