visitaaponce.com

Duo Elektro Pop Pendatang Baru Kakei Rilis Single Cinta

Duo Elektro Pop Pendatang Baru Ka;kei Rilis Single Cinta
Duo Ka;kei(MI/HO)

BLANTIKA musik Indonesia kembali diramaikan para pendatang baru yang penuh talenta, di antaranya Ka;kei, grup electro pop yang beranggotakan dua personel Gen Z, Kathleen Carolyne Gabriyela dan Keisya Ramadhani. 

Dua dara yang akrab dipanggil Kathleen dan Keisya ini membawakan musik dengan lirik yang sederhana namun relatable, sehingga relevan untuk dinikmati para penikmat musik.

Pada 16 Februari, Ka;kei akan merilis lagu dan MV perdana mereka yang bertajuk Cinta. Lagu dan video ini merupakan kesempatan pertama penikmat musik untuk mengenal Ka;kei lebih jauh. 

Baca juga : Dear Jomblo, Ini 9 Lagu Anti Galau yang Bisa Buat Semangat

Menurut sutradara MV tersebut, Danie M, “Lagu Cinta dari Ka;kei ini menceritakan tentang perasaan cinta yang tidak tersampaikan. Walaupun dari kedua karakter ini memiliki masalah cerita yang sama tentang persepsi ‘cinta’, namun setiap dari masing-masing memiliki karakteristik dan cara pengungkapan yang berbeda.”

 

Baca juga : Sempat Vakum, TJ Abdillah Debut Single Solo “Cerita Tentangmu”

Danie melanjutkan, dalam MV tersebut, digambarkan dua karakter yang berbeda secara environment dalam tiap scene-nya. MV ini juga menampilkan elemen-elemen cahaya yang mengartikan harapan akan ‘cinta’.

Menariknya, meski mengisahkan angan akan cinta dengan lirik yang mendalam, Ka;kei juga menyertakan potongan lirik berbahasa Korea dalam lagu ini, sehingga cocok dengan tren anak muda saat ini.

Tentang lagu Cinta, Keisya menuturkan, “Deep banget liriknya, aku langsung terbawa perasaan pas dengar lagunya, dan juga liriknya relate banget sama permasalahan cinta anak muda.” 

Baca juga : Ada Pesan Peraukertas untuk Para Pendengar di Balik Single Terbaru "Coba Lagi"

Kathleen menambahkan, “Gemes banget karena ada campuran lirik Koreanya juga, dan relate banget buat kalian yang kasihnya tak sampai!”

Selain Cinta, lagu-lagu lain dari Ka;kei juga sudah dapat dinikmati pendengar. Misalnya lagu Ruang dan Waktu dan Di Mana Kamu, yang juga merupakan soundtrack dari serial Candy Caddy, yang sudah tayang di VISION+. Lagu-lagu yang dibawakan Ka;kei merupakan karya dari Fay Ismail, Iman Hudaya, dan Shafiq Muljanto.

Terbentuknya Ka;kei sendiri digawangi Fay Ismail dari Studio 168, seorang music producer yang sudah berkiprah selama lebih dari dua dekade, yang juga berandil dalam kesuksesan grup JKT48. 

Baca juga : Fryda Lucyana Ajak Medoakan Indonesia Lewat Single Doa Untuk Negeri

Nama Ka;kei mengisyaratkan Kathleen dan Keisya sebagai dua pribadi yang berbeda, namun saling terhubung dan menjadi satu kesatuan. Grup ini dirasa memiliki keunikan tersendiri, karena memiliki looks, skills, dan lagu-lagu yang catchy. Diharapkan Ka;kei bisa membawa angin segar ke dalam industri musik Indonesia.

Selain itu, Ka;kei juga ingin menjadi generasi baru female duo Indonesia. Dengan musik electro pop yang berbeda, yang menekankan pada bunyi-bunyi yang dihasilkan synthesizer, Ka;kei membawakan musik yang ingin mengajak pendengarnya bergoyang.

Dengan dirilisnya single perdana mereka, para Ka;kei berharap dapat menghibur pendengar dan bisa berkarya sesuai dengan ekspresi mereka. 

Baca juga : Antartick Rilis Single Oportunis

“Please give us lots of love dan jangan lupa dengerin lagu kita, ya!”, ujar Kathleen. Sementara Keisya menyampaikan, “Lagu ini cocok banget buat kalian yang lagi berharap dan menunggu seseorang yang lagi kalian cinta, ini lagu buat kalian.Don’t miss it!” (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat