visitaaponce.com

Alchemist Film 04 Home Garden, Kisah Teman Lama yang Bertemu Kembali di Labuan Bajo

Alchemist Film {04} Home Garden, Kisah Teman Lama yang Bertemu Kembali di Labuan Bajo
Film pendek Alchemist Film {04} Home Garden(Ilustrasi)

RUMAH produksi film yang didirikan oleh Muhammad Zaidy Palari Films berkolaborasi bersama Alchemist Fragrance dalam mempersembahkan film pendek berjudul Alchemist Film {04} Home Garden

Film pendek ini disutradarai oleh Gianni Fajri yang telah dikenal sebagai creative director berbakat dengan gaya visual dreamy serta permainan warna yang khas dalam setiap karyanya. Film Alchemist Film {04} Home Garden, menampilkan Sheila Dara dan Daffa Wardhana sebagai pemeran utama. 

Film pendek ini bercerita tentang dua teman lama yang bertemu kembali di sebuah pulau (Labuan Bajo) secara tidak sengaja. Mar yang diperankan oleh Sheila Dara datang ke pulau itu untuk menghadiri sebuah pesta bachelorette bersama kedua temannya. Namun, Mar harus berakhir sendirian karena kedua temannya tersebut tidak bisa hadir. Sampai akhirnya, secata tidak sengaja Mar bertemu dengan Ravin, yang diperankan oleh Daffa Wardhana, seorang rekan lama Mar yang telah lama tinggal di pulau tersebut dan telah menemukan kedamaian di alam. 

Baca juga : 32 Rekomendasi Film Indonesia yang Dibintangi Nicholas Saputra, Bikin Baper

Rasa cinta Ravin terhadap Pulau tersebut kemudian membuat Mar kembali mempertanyakan ‘dimana sebenarnya rumah itu berada? Apakah itu tempat? Seseorang? Atau sesuatu yang lain?’.

Berlatar belakang Labuan Bajo yang menakjubkan, film ini mengeksplorasi tema cinta, koneksi, dan kontemplasi. Film pendek ini dengan cermat secara indah memadukan wewangian dan narasi untuk menciptakan perjalanan sensorik yang memikat. Setiap adegan dari film Home Garden dirancang untuk menghidupkan aroma yang menawan, mengajak penonton untuk  merasakan dan mengalami proses pembuatan cerita secara mendalam. 

“Kami dengan senang hati mempersembahkan Alchemist Film {04} Home Garden kepada penonton di seluruh dunia. Melalui film pendek ini, kami tidak hanya ingin bercerita, tetapi kami juga ingin menciptakan karya yang benar-benar baru. Kini, kami mengundang penonton untuk merasakan masing-masing film dunia impian di mana imajinasi tidak mengenal batas," kata Tinanda Nabila, CEO Alchemist Fragrance dalam acara screening film Alchemist Film {04} Home Garden di Jakarta, (11/6). 

Baca juga : Picnic Over the Hill Destinasi Parapuar kembali Digelar

Tinanda atau biasa di sapa Naya berharap film yang disediakan dapat menginpirasi penonton untuk merasakan pengalaman lebih mendalam dan menyeluruh. 

Di samping itu, beribacara pengalaman, Muhammad Zaidy selaku produser film juga mengatakan film ini memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain, dan kru yang terlibat. 

"Ini berikan pengalaman terbaik, pertama kali ke Labuan Bajo bisa menjadi liburan sekaligus kerja dengan happy bareng-bareng sama pemain dan kru lainnya," ungkap Zai. 

Lebih lanjut, film pendek Home Garden ini bisa disaksikan di media sosial Alchemist TikTok, Instagram, dan juga YouTube pada  12, 14, dan, 16 Juni pukul 19.00 WIB. Untuk durasi lengkapnya dapat dilihat di Alchemist website https://alchemistfragrance.com/ pada 17 Juni 2024 mendatang.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat