visitaaponce.com

Hana Malasan Mainkan Peran yang Jauh Berbeda di Serial Ratu Adil

Hana Malasan Mainkan Peran yang Jauh Berbeda di Serial Ratu Adil
Hana Malasan(Instagram @hanamalasan)

AKTRIS Hana Malasan mencoba berperan sebagai karakter bernama Elvira, perempuan misterius dari kelompok The Bastards di serial drama kriminal terbarunya, Ratu Adil, yang akan tayang perdana di Vidio pada 29 Februari 2024 mendatang.

"Dari awal aku memilih project pasti dari cerita. Jadi, ceritanya sangat menarik dan karakternya sesuatu yang belum pernah aku mainkan sebelumnya," kata Hana, dikutip Sabtu (24/2).

Alasan tersebut membuat Hana mantap bekerja sama dengan Sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona di serial Ratu Adil. Terlebih, memerankan karakter yang terbilang sulit di serial ini menjadi salah satu pencapaian besar baginya, sehingga Hana berani untuk terlibat di dalamnya.

Baca juga : Serial Ratu Adil Hadirkan Aksi Kriminal Menegangkan

"Ini pertama kali aku mendapat karakter yang menurutku sangat jauh, ini jadi tantangan tersendiri untuk memerankannya," kata Hana.

 

Baca juga : Berhadapan dengan Mafia Judi, Dian Sastro Tunjukkan The Power of Emak-emak

Hana pun harus melakukan rangkaian adegan aksi di serial ini dan persiapan khusus selama satu setengah bulan. Tidak jarang, Hana mengalami cedera ringan seperti memar saat proses syuting berlangsung.

"Kami latihan kurang lebih satu setengah bulan untuk fokus di senjatanya. Latihan fisik juga, koreografi juga," kata Hana.

Sementara itu, Hana berperan sebagai sosok perempuan misterius bernama Elvira yang dekat dengan dunia gelap di serial Ratu Adil. Dirinya kerap dihubungkan dengan sejumlah kejanggalan dan rahasia besar yang belum terungkap.

Tidak hanya itu, berbagai kisah suram dan aksi menegangkan turut dihadirkan di serial Ratu Adil, sehingga Hana berharap penonton dapat terhibur dan menantikan pembaruan episode serial ini setiap minggunya.

Serial Ratu Adil akan tayang di layanan Vidio mulai 29 Februari 2024. Serial ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Hana Malasan, Nino Fernandez, Andri Mashadi, dan deretan bintang Tanah Air lainnya. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat