visitaaponce.com

DaVine Joy Randolph Memenangkan SAG Award untuk Peran Pendukung Perempuan

Da'Vine Joy Randolph Memenangkan SAG Award untuk Peran Pendukung Perempuan
Da'Vine Joy Randolph telah menambahkan satu lagi penghargaan bergengsi ke koleksinya dengan kemenangan terbaru di SAG Awards(Netflix)

AKTRIS Da'Vine Joy Randolph telah menambahkan satu lagi penghargaan bergengsi ke koleksinya dengan kemenangan terbaru di Screen Actors Guild (SAG) Awards. 

Aktris yang mengesankan dalam film "The Holdovers" itu berhasil memenangkan penghargaan untuk penampilan luar biasa sebagai aktris pendukung.

Randolph memerankan karakter Mary Lamb, seorang ibu yang berduka yang juga merupakan manajer kafetaria di sebuah sekolah berasrama. 

Baca juga : Pedro Pascal Mengaku Sedikit Mabuk saat Memenangkan SAG 2024

Perannya yang mendalam dan emosional telah meraih pengakuan luas dari para kritikus dan penonton.

Pada pidato penerimaannya yang menggetarkan hati pada Sabtu (24/2), Randolph merenungkan perjalanannya dalam dunia akting dengan kata-kata yang menginspirasi. 

"Dalam profesi apa lagi orang dapat menjalani begitu banyak kehidupan dan menyentuh begitu banyak hati? Saya bangun setiap hari dengan perasaan kewalahan menjadi seorang aktor yang bekerja," ucapnya dengan penuh haru di atas panggung SAG Awards 2024. 

Baca juga : Jeremy Allen White Memenangkan Penghargaan SAG 2024 Pertamanya

Kemenangan Randolph di SAG Awards menambah momentum karirnya yang sudah gemilang, dan memberikan pengakuan lebih lanjut akan bakatnya yang luar biasa. Tidak diragukan lagi, dia adalah salah satu aktor yang patut diperhitungkan dalam industri hiburan saat ini.

Dia juga mengatakan kepada mereka yang menonton. “Hidup Anda bisa berubah dalam sehari.”

Diketahui, acara ini dapat dilihat secara langsung pada aplikasi atau web resmi Netflix. Tayang pada Sabtu 24 Februari 2024 di langsungkan di Los Angeles. (Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat