visitaaponce.com

Jeremy Allen White Memenangkan Penghargaan SAG 2024 Pertamanya

Jeremy Allen White Memenangkan Penghargaan SAG 2024 Pertamanya
Aktor Jeremy Allen White berhasil meraih SAG Award 2024 untuk kategori aktor komedi terbaik. (AFP)

JEREMY Allen White meraih kemenangan gemilang sebagai aktor komedi terbaik dalam Screen Actors Guild Awards 2024 (SAG 2024) untuk perannya dalam film "The Bear". 

Dalam pidatonya, White tidak hanya menghargai rekan satu timnya dan pesaingnya yang luar biasa, Ebon Moss-Bachrach, tetapi juga merefleksikan perjalanan karirnya yang luar biasa selama ini. 

"Saya ingin menjadi bagian dari komunitas ini sepanjang hidup saya," ucap White dengan tulus di atas panggung SAG, Sabtu (24/2).  

Baca juga : Netflix akan Siarkan Langsung SAG Awards Mulai 2024

Ia juga menyampaikan rencana kedepannya dalam industri film. 

"Saya tidak punya rencana cadangan. Saya memulainya saat masih sangat muda dan saya sangat tersentuh bisa berdiri di depan Anda semua, hari ini," papar karakter Phillip itu. 

Penghargaan yang diberikan oleh Screen Actors Guild adalah pengakuan yang luar biasa bagi para aktor, karena mereka dipilih oleh rekan-rekan seprofesi mereka. 

Baca juga : Troy Kotsur, Aktor Tuli Pertama yang Raih SAG Awards

White yang dikenal karena perannya sebagai Phillip "Lip" Gallagher di serial drama Shameless dan penampilannya yang luar biasa di film The Bear serta sejumlah film lainnya. Hal tersebut telah membuktikan dirinya salah satu aktor yang paling dihormati dalam industri hiburan saat ini.

Pada kategori pemeran terbaik aktor laki-laki dalam series komedi, White bersaing dengan Brett Goldstein, Bill Hader, dan Jason Sudeikis tetapi Jeremy Allen White berhasil keluar sebagai pemenang. 

Kemenangannya bukan hanya prestasi pribadi, tetapi juga pengakuan atas dedikasi dan bakatnya dalam membawa karakternya menjadi hidup di layar.

Baca juga : Aktor Hollywood Kembali Berkumpul di SAG Awards yang Disiarkan Global di Netflix

SAG Awards 2024 menandai pencapaian penting dalam karir Jeremy Allen White, sementara juga memberikan penghormatan kepada semua aktor dan aktris yang telah menghibur dan menginspirasi penonton di seluruh dunia. 

Dengan kemenangan yang bersejarah ini, White membuktikan dia salah satu aktor paling berbakat dan dihormati dalam industri hiburan saat ini.

Acara tersebut diadakan pada tanggal 24 Februari 2024 di Shrine Auditorium, Los Angeles. Acara ini menarik perhatian banyak orang yang ingin mendapatkan petunjuk tentang siapa yang akan membawa pulang penghargaan Oscar dalam waktu dekat. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat