visitaaponce.com

Pedro Pascal Mengaku Sedikit Mabuk saat Memenangkan SAG 2024

Pedro Pascal Mengaku Sedikit Mabuk saat Memenangkan SAG 2024
Sebelum memulai pidatonya, Pedro Pascal mengaku sedikit mabuk saat menerima SAG Awards 2024 untuk kategori serial drama.(AFP)

PEDRO Pascal, bintang yang sedang naik daun dan dikenal karena perannya dalam serial drama "The Last of Us", mengalami malam yang epik saat memenangkan penghargaan untuk penampilan luar biasa aktor pria dalam serial drama di SAG Awards 2024. 

Saat naik ke panggung untuk menerima penghargaan tersebut, Pascal membuat pengakuan sebelum memulai pidatonya.

"Ini salah karena sejumlah alasan, saya merasa sedikit mabuk," ucapnya sebelum memulai pidato kemenangan SAG 2024

Baca juga : Jeremy Allen White Memenangkan Penghargaan SAG 2024 Pertamanya

Alih-alih mengucapkan terima kasih, Pascal masih memperkukuh bahwa dirinya sedang mabuk malam itu. 

"Saya sedikit mabuk - saya pikir saya bisa mabuk," ucap aktor itu di atas panggung.  

Pengakuan jujur ini menambah kesan hangat pada momen kemenangannya. Selain itu menunjukkan sisi yang lebih manusiawi dari bintang yang karismatik ini.

Baca juga : Netflix akan Siarkan Langsung SAG Awards Mulai 2024

Kemenangan Pascal juga menunjukkan pengakuan akan kualitas aktingnya yang luar biasa dalam peran utama di "The Last of Us". Serial ini telah menjadi sorotan sejak dirilis, dan peran Pascal sebagai karakter utama telah mendapat pujian luas dari penggemar dan kritikus.

SAG Awards atau Screen Actors Guild Awards, adalah penghargaan yang diberikan oleh Screen Actors Guild?American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) kepada para profesional di industri film dan televisi. Acara ini diadakan setiap tahun untuk menghormati prestasi luar biasa dalam akting di berbagai kategori.

Pascal berhasil mengalahkan beberapa nominasi kuat dari para pemeran lainnya seperti, Brian Cox pada series Succession, Billy Crudup pada series The Morning Show Kieran Culkin dan Matthew Macfadyen. 

The Last of Us Serial drama yang telah mendapatkan banyak pujian untuk musim terakhirnya. Pada kemenangannya kali ini menegaskan kualitas aktingnya diakui oleh rekan-rekannya dalam industri hiburan.

Dengan kemenangan ini, Pedro Pascal menambah daftar prestasi gemilangnya dan memperkuat posisinya sebagai salah satu aktor papan atas di industri hiburan saat ini. Kita tidak sabar untuk melihat apa yang akan dicapai selanjutnya dalam karirnya yang bersinar. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat