visitaaponce.com

Ini Jadwal Tayang Recap Deaths Game

Ini Jadwal Tayang Recap Death’s Game
Death Game(Imdb)

SERIAL drama fantasi Korea Death’s Game dapat menghipnotis penggemar sampai menjadi trending di media sosial. Deretan pemain drakor Death’s Game di antaranya Seo In Guk, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, hingga Sung Hoon.

Death’s Game disutradarai Ha Byung Hoon (18 Again, Go Back Couple), drakor adaptasi webcomic yang ditulis oleh Lee Won Sik (webcomic), Ggoolchan (webcomic), dan Ha Byung Hoon.

Dalam penayangannya Death’s Game merilis 4 episode sekaligus, memiliki total 8 episode dengan rangkaian cerita yang misterius dan menegangkan. Episode 1 – 4 sudah tayang perdana pada 15 Desember 2023.

Baca juga: Serial Dua Wajah Arjuna Tembus 10 Juta Penonton

Buat kalian yang penasaran jadwal kelanjutan tayang Death’s Game episode 5 – 8, mari mengawalinnya dengan recap tayangan episode 1 – 4 agar tak terlupa.

Recap 1 hingga 4

Baca juga: Versi Teater Stranger Things Tayang Perdana di London

Dalam episode sebelumnya, Cho Yi Jae harus mengikuti peraturan dari Death. Ia mendapatkan kesempatan hidup dalam tubuh yang berbeda sebanyak 12 kalinya. Hidupnya kini terikat oleh peraturan yang tak terelakkan dari Kematian. Setiap kehidupan yang diberikan padanya adalah kesempatan untuk bertahan hidup agar terlepas dari Death.

Masuk ke tubuh Park Jin Tae, CEO Taekan untuk pertama kalinya, namun ia memilih meninggal saat di pesawat. Setelah itu masuk ke dalam jiwa atlet olahraga ekstrim Song Jas Seob, lagi-lagi ia kehilangan nyawa karena parasutnya tidak bisa dikembangkan saat lepas landas.

Meninggal ketiga kalinya karena teman, Choi Yi Jae masuk ke jiwa Kwon Hyeok Su. Setelah itu memiliki banyak uang dari tubuh Lee Ju Hun, naasnya ia meninggal karena dikhianati.

Kemudian masuk ke dalam raga Jo Tae Sang, seseorang dengan tubuh yang kuat tapi terpenjara. Jo Tae Sang dapat keluar dari penjara dan segera menghubungi ibunya, setelahnya ia meninggal.

Choi Yi Jae pernah masuk ke dalam jiwa seorang bayi, sayangnya bayi mungil ini harus kehilangan nyawa karena ulah orang tuanya.

Saat ini Choi Yi Jae sedang memasuki tubuh Jang Gun Woo, hingga ia menyadari kehidupan yang dimilikinya. Choi Yi Jae mengerti jika kematian dirinya meninggalkan luka dalam bagi mantan pacarnya, Lee Ji Su dan ibunya. Serta ia kehilangan nyawanya ternyata bersama sang kekasih Lee Ji Su.

Bukan hanya kematian dan kehidupan Choi Yi Jae yang menjadi semburan bagi penonton, ada rahasia besar yang tersimpan oleh Park Tae Woo. Jangan sampai kelewat serial drama Korea Death’s Game episode 5 6 7 8 tayang pada 5 Januari 2024, dapat menjadi tontonan awal tahun baru.

Dapat ditonton melalui link nonton beserta sudah di lengkapi dengan subtitle Indonesia: https://www.primevideo.com/detail/amzn1.dv.gti.e697b15e-1746-4d3d-8141-7909efacda7f?ref_=dvm_pds_tit_id_vc_s_g_mkw_s4MEbmfbC-dc_pcrid_683594126797&mrntrk=slid_pgrid_154747755245_pgeo_9127133_xadext_ptid_kwd-2265094580871

(Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat