visitaaponce.com

Anniversary K-Pop On Keluarkan Episode LaguEnhyphe,Shownu X Hyungwon danSTAYC

Anniversary K-Pop On! Keluarkan Episode Lagu Enhyphe, Shownu X Hyungwon dan STAYC
Anniversary K-Pop On! di Spotify(Instagram)

Layanan audio streaming berlangganan Spotify meluncurkan episode lagu dari beberapa penyanyi K-pop, yaitu Enhyphen, Shownu X Hyungwon (of Monsta X), dan STAYC. Seri ini dikeluarkan dalam rangka merayakan Anniversary K-Pop ON! dengan tema My First K-Pop Crush

Tujuan dari tema ini adalah memberikan kesempatan kepada artis untuk merekam ulang lagu mereka atau meng-cover lagu dari salah satu panutan musik mereka. 

Anniversary First Crush, Shownu X Hyungwon dari Monsta X mengadaptasi lagu tahun 2009 dari 2PM yang berjudul 1:59 PM dan lagu tersebut dirilis kembali dengan judul I Hate You dalam daftar lagu Spotify K-Pop ON!.

Baca juga : Lineup Pertama Golden Disc Awards ke-38 Resmi Dirilis

I Hate You versi Shownu X Hyungwon menampilakan ritme UK garage untuk menghasilkan aransemen yang terinspirasi dari genre R&B. 

Spotify K-Pop ON! tidak hanya menjadi wadah mengenang masa awal setiap penggemar K-Pop saat mendengarkan artis favorit. Spotify juga mengajak penggemar K-Pop untuk merayakan semangat bersama lewat genre musik tersebut. 

Referensi awal perjalanan setiap penggemar K-Pop dalam genre ini, dimulai dengan artis K-Pop pertama yang memikat mereka dengan kesenian dan bakat mereka. Kampanye Frist Crush Spotify menyerukan kepada penggemar diseluruh dunia untuk bersatu atas kecintaan mereka terhadap musik K-Pop dan artis yang memulai semuanya.

Shownu dan Hyungwon menekankan, bahwa I Hate You adalah lagu yang sangat ikonik, dan versi aslinya hanya bisa dibawakan oleh 2PM. Mereka juga mengatakan untuk penggemar yang mengetahui versi aslinya, mereka berharap versi mereka dapat mengingatkan akan kenangan lama yang terkait dengan lagu tersebut.

"Menyenangkan sekali rasanya bisa menggabungkan gaya bermusik kami dalam sebuah lagu, melanjutkan aktivitas sebagai satu tim. Kami berharap para pendengar yang menikmati versi "I Hate You" dari kami bisa jatuh cinta dengan K-Pop, seperti yang kami alami di awal perjalanan kami." Ujar Hyungwon. 
 
Cover lagu ini merupakan dua dari tiga cover eksklusif Spotify yang akan dirilis sebagai bagian dari Anniversary Spotify K-Pop On!. Anniversary Spotify First Crush akan dirilis secara eksklusif di Spotify setiap dua minggu, dimulai dengan rilis cover Enhypen pada 16 Februari, Shownu X Hyungwon pada 29 Februari, dan diikuti dengan perilisan STAYC pada 15 Maret.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat