visitaaponce.com

Nabati dan Enhypen Gelar Goguma Dance Challenge

Nabati dan Enhypen Gelar Goguma Dance Challenge
Nabati bersama Enhypen sebagai duta Nabati Korean Goguma(Dok. nabati)

JENAMA camilan, Nabati, menggandeng boyband Korea Selatan, Enhypen menggelar "Goguma Dance Challenge" pada 2 Desember 2023-2 Januari 2024.

Enhypen yang juga merupakan duta produk (brand ambassador) dari Nabati Korean Goguma, akan menampilkan gerakan tantangan tersebut yang kemudian bisa diikuti para fan lewat aktivitas digital. 

Koreografi gerakan dari Enhypen tersebut akan diunggah di media sosial, kemudian peserta Goguma Dance Challenge mengikuti dan meniru koreo tersebut. Setelah itu para peserta mengunggah video dance challenge yang telah mereka buat di media sosial.

Baca juga : ENHYPEN Buka Pintu Kerja Sama HYBE dan MBC

Pemenang dari Goguma Dance Challenge nanti akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp2 juta untuk juara pertama. Sedangkan juara kedua akan menerima hadiah Rp1 juta dan juara ketiga akan mendapatkan Rp500 ribu. 

Lalu juga ada hadiah hiburan senilai Rp200 ribu untuk masing-masing dari 20 pemenang (dalam bentuk emoney dengan design eksklusif).

Baca juga : Nabati Gandeng Enhypen Jadi Duta Nabati Korean Goguma

Syarat dan ketentuan Goguma Dance Challenge nantinya akan diumumkan di akun media sosial Instagram milik Nabati yaitu @nabati_id.

"Pertumbuhan budaya K-pop di dunia begitu pesat. Kami melihat wave ini sebagai momentum terbaik Nabati. Rata-rata Fandmin adalah anak-anak hingga remaja Gen-Z. Mereka adalah konsumen loyal Nabati," kata Vice President of Commercial Biscuit Denta Anggakusuma.

"Kami menunjuk Enhypen sebagai brand ambassador karena pasar sangat menginginkannya. K-pop Idol kesohor ini dipercaya mampu membawa gairah baru di lini produk wafer, biskuit dan snack Nabati." imbuhnya.

Varian produk Nabati Korean Goguma juga saat ini sudah bisa didapatkan di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Nabati Korean Goguma dipasarkan secara nasional melalui anak perusahaan Nabati Group lainnya, yakni PT Pinus Merah Abadi (PMA), dan pasar mancanegara melalui jejaring mitra.

Pelanggan bisa mendapatkan seri spesial ini di toko-toko terdekat, mulai dari pasar tradisional, pasar modern, hingga platform marketplace Blibli. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat