visitaaponce.com

ENHYPEN Buka Pintu Kerja Sama HYBE dan MBC

ENHYPEN Buka Pintu Kerja Sama HYBE dan MBC
Enhypen(Instagram @enhypen)

SETELAH berlarut-larutnya ketegangan antara HYBE dan MBC, kabar gembira datang dengan diumumkannya artis pertama yang akan tampil di acara stasiun tersebut, Show! Music Core, dalam empat tahun terakhir.

Pada 30 Oktober, perseteruan antara HYBE dan MBC menjadi sorotan utama di dunia hiburan. Saat konferensi pers, MBC dan HYBE menyampaikan penyesalan mereka atas dampak ketegangan antara kedua perusahaan terhadap artis-artis yang terlibat.

Ketegangan antara kedua perusahaan ini telah berlangsung selama sekitar empat tahun, yang banyak menganggap dimulai dari ketidakhadiran BTS dalam festival akhir tahun MBC karena bentroknya jadwal. 

Baca juga: Nabati Gandeng Enhypen Jadi Duta Nabati Korean Goguma

Setelah peristiwa tersebut, artis-artis yang berada di bawah naungan HYBE jarang muncul dalam acara-acara siaran yang diselenggarakan  MBC.

Namun, dalam konferensi tersebut, MBC juga mengungkapkan niat mereka untuk bekerja sama dalam produksi konten di masa depan. Awalnya, tanda-tanda positif muncul ketika MBC mulai membagikan video-video terkait dengan SEVENTEEN, sebuah grup yang populer di stasiun tersebut sebelum bergabung dengan HYBE.

Pada Senin (6/11), diumumkan bahwa ENHYPEN, grup idola K-Pop yang berada di bawah naungan HYBE, akan menjadi artis pertama yang tampil di acara MBC setelah empat tahun. 

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-20, Ini Profil Sunoo Enhypen

Grup itu bersiap untuk merilis album terbaru mereka, Orange Blood, dengan lagu judul Sweet Venom dalam waktu dekat, dan telah memberikan bocoran kepada penggemar tentang apa yang dapat mereka harapkan melalui media sosial.

Untuk mendukung promosi mereka, ENHYPEN akan menjadi grup HYBE pertama yang tampil di Show! Music Core setelah penampilan terakhir artis-artis HYBE, seperti TXT dan BTS, pada awal 2019.

Dengan berakhirnya ketegangan antara HYBE dan MBC, banyak yang berharap artis-artis di bawah naungan HYBE akan semakin sering muncul di berbagai acara MBC, terutama menjelang akhir tahun. Semoga kerja sama yang positif ini membawa banyak kebahagiaan dan kesuksesan bagi kedua belah pihak. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat