visitaaponce.com

Liza Koshy Tetap Senyum Usai Jatuh Dramatis di Karpet Merah Oscars 2024

Liza Koshy Tetap Senyum Usai Jatuh Dramatis di Karpet Merah Oscars 2024
Liza Koshy mengalami momen dramatis saat jatuh di karpet merah Oscars 2024. Meskipun mengalami insiden, aktris ini tetap tertawa dan bangkit(AFP)

AKTRIS Liza Koshy memang mahir dalam menjaga ketenangannya, bahkan saat menghadapi insiden jatuh di Oscars.

Aktris ini tampil di karpet merah Academy Awards 2024 dengan gaun off-the-shoulder merah dramatis dari Marchesa dan sepatu hak tinggi besar — namun sepatu hak tinggi tersebut akhirnya menjadi kendalanya. 

Saat berjalan di karpet merah untuk berpose, dia tampaknya kehilangan keseimbangan dan jatuh dengan sangat dramatis, roboh sepenuhnya di atas karpet merah. Meskipun begitu, dia terus tertawa (yang sudah menjadi ciri khasnya).

Baca juga : Aktris Michelle Yeoh Jadi Anggota Baru Komite Olimpiade Internasional

Semua orang di sekitarnya segera berusaha membantunya bangkit kembali, dan dia melanjutkan perjalanan di karpet merah sambil berpose untuk foto. Namun, tidak tanpa bantuan dari orang-orang di sekitarnya untuk memastikan dia tidak terjatuh lagi. 

Video yang dibagikan di X oleh reporter Variety Katcy Stephan memperlihatkan seluruh insiden jatuh tersebut (dan pemulihan luar biasa Koshy).

Koshy tentu tahu bagaimana membuat pernyataan di karpet merah. Pada Golden Globe Awards tahun lalu, dia menghidupkan kembali tren exposed thong, mengenakan gaun Victorian lace dan berpayet kustom dari Morphew Atelier yang sangat glamor di bagian depan dan pesta di bagian belakang.

Gaun bergaya vintage transparan ini menampilkan detail renda yang lembut dan kerja payet yang rumit. Namun, begitu Koshy berbalik, penonton mendapatkan pandangan penuh thong lace yang serasi dengan bagian belakang gaunnya yang turun sangat rendah.

Stylist Koshy, Katie Qian, memadukan gaun tersebut dengan kalung vintage dari Dior yang menambah dramatis pada penampilannya. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat